Subscribe Us


 

Untuk Perlindungan Bekerja, Supian Suri Akan Berikan RT/RW Dan LPM Asuransi

KabarPublik- Pondokjaya 

Untuk memberikan perlindungan kesehatan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, bakal calon Walikota Depok, Supian Suri berjanji akan mengasuransi seluruh RT/RW dan LPM se Kota Depok.

Bakal calon Walikota Depok, Supian Suri menyampaikan program kerja dan menyerap aspirasi masyarakat di acara RT,RW dan LPM Kelurahan Pondokjaya bersilaturahmi dengan Supian Suri di rumah, H Iman Yuniawan, Minggu pagi (9/6/24)

Pernyataan itu disampaikan bakal calon Walikota Depok, Supian Suri dalam acara silaturahmi dengan pengurus LPM dan Forum RT/RW Kelurahan Pondokjaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok,di rumah H Iman Yuniawan, tokoh masyarakat Pondokjaya, Minggu pagi (9/6/24).

Supian Suri mengatakan, tugas dan fungsi RT/RW dan LPM sangat mulia dan berat, namun penuh tanggungjawan dalam melayani masyarakat setiap.

"Untuk kedepan insya Allah bila saya jadi Walikota Depok saya akan mengusahakan agar RT/RW dan LPM di Depok nantinya akan diberikan asuransi tenaga kerja," kata Supian Suri disambut tepuk tangan puluhan pangurus RT/TW dan LPM.

Dengan diberikannya asuransi itu, menurut Supian Suri, nanti tidak ada rasa takut dan khawatir bila terjadi kecelakaan dalam bekerja bagi seorang RT/RW dan LPM maupun keluarganya untuk memikirkan soal biaya perobatannya. " Mohon doanya agar hajat itu insya Allah saya jadi Walikota Depok insya Allah bisa terwujud," ujarnya.

Tokoh masyarakat yang juga mantan ketua LPM Kelurahan Pondokjaya tiga kali periode, H Iman Yuniawan menilai positif wacana yang dilontarkan Supian Suri."Saya sangat mendukung karena wacana asuransi bagi RT/RW dan LPM adalah bentuk apresiasi dan kepedulian seorang pemimpin terhadap mitranya," kata Iman Yuniawan.

Senada dengan Iman Yuniawan,  Ketua LPM Pondokjaya, Hasan, Ketua Forum RT/RW Pondokjaya, Lalan Mujlani dan Ketua RW 01, Marulloh dan Ketua RW 04, Jarot. (jaya)

Post a Comment

0 Comments