Model Cilik Berbakat, Kirana Siap Luncurkan Buku Fotografinya

KabarPublik-Jakarta
Model berbakat Kirana (11) saat ini sibuk pemotretan untuk rencana peluncuran buku fotografinya.

Kirana, model berbakat
Materi yang digunakan untuk buku tersebut dirangkum menjadi satu bagian, dalam konten tampilan gaya dan kostum yang memikat. Sehingga diharapkan akan memberikan daya tarik sendiri bagi para penggemarnya.
"Bahkan aku berencana melakukan pemotretannya di beberapa daerah di Tanah Air, syukur-syukur bisa ke Thaliand atau beberapa negara Asean lainya," ujar gadis yang sering tampil menjadi presenter ini.

Kirana siap luncurkan buku fotografinya
Dalam kiprahnya, gadis bernama lengkap Nazwa Sabrina Kirana Putri ini mengaku, akan mempromosikan bukunya nanti kesejumlah sekolah, sambil juga ikut program optimalisasi penggunaan kamera handphone untuk sesi pemotretan.
Program yang akan digelar oleh Rumah Photo MUA & Model (RPM) itu, dianggapnya memiliki sinergi, bakatnya di dunia model dan fotografi.
“Aku harus yakin bahwa nanti pada peluncuran buku itu aku bisa menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan buku yang pernah ada," kata gadis yang pernah ikut selebrasi yang diadakan Komnas Perlindungan Anak itu.
Selain itu kata remaja peraih juara Beauty Of Carnaval ini, dalam proses pembuatan buku ini akan di bagi menjadi beberapa bagian baik indoor maupun outdoor. “Doakan saja rencana ini berjalan dengan lancar, Menurut Gadis yang terpilih sebagai Nona Betawi 2019 ini.
Sementara itu Hendra Lesmana yang juga menggawangi RPM, mengatakan, terpilihnya Karina sebagai salah satu model dalam pembuatan buku Bertajuk Karina Nuansa dan Gaya itu, karena dirinya yakin bahwa kirana bisa tampil ke permukaan dan mampu terjun kedunia entertainment.
Buku tersebut saat ini sudah dalam proses 90 persen rampung, dan akan dipersiapkan materi promosi guna peluncuran buku tersebut.
"Bahkan ada yang unik dalam diri Karina yang mampu saya kembangkan, baik dalam tampilan ronanya, maupun pengembangan bakat dan keterampilannya di dunia modeling," ujar Hendra.
Dengan demikian RPM sebagai Rumah Belajar, akan terus menonjolkan bakat-bakat anak didiknya, tampa terkecuali mereka yang baru tumbuh kembang di dunia modeling, fotografi maupun make up.(jaya kamarullah)

4 comments:

  1. Sukses trus adik kirana semoga makin cantik dan pintar ya adek kirana .. Sehat selalu ya adek kirana

    ReplyDelete
  2. Amin ...semoga sukses kirana cantik

    ReplyDelete