PA'MAI Jagokan Andi Jamarro Dulung Calon Ketua Umum KKSS

KabarPublik-Depok
Keluarga besar Perkumpulan Anak Maros Indonesia ( PA'MAI) sepakat menjagokan Andi Jamarro Dulung (AJD) sebagai calon kuat ketua umun Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( Ketum KKSS) periode 2019-2024 pada musyawarah besar (Mubes) di Solo, Jawa Tengah (Jateng), 16 November 2019.

Muhammad Yusuf
Ditemui sebelum berangkat ke Solo, Wakil Ketua Umum DPP PA'MAI, Muhammad Yusuf mengatakan,  pengusungan Andi Jamarro sebagai calon kuat Ketum DPP KKSS untuk lima tahun kedepan sudah menjadi keputusan bulat berdasarkan hasil rapat pengurus pusat bersama organ-organ PA'MAI yang merupakan representatif keluarga besar anak Maros,  Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.


                                             foto: istimewa
Suasana pertemuan perwakilan PA'MAI di Kebon Sirih,  Jakarta Pusat,  11 November 2016.

"Bapak Andi Jamarro Dulung sebagai representatif masyarakat Maros layak dan telah memenuhi azas kepatutan untuk diusung menjadi calon kuat Ketua Umum KKSS periode 2019-2024 di mubes KKSS di Solo pada 16 November nanti," ungkap Daeng sapaan akrab Muhammad Yusuf di gedung DPRD Depok, Rabu (14/11/19).
Selain terpenuhi azas kelayakan dan kepatutan,  menurut Daeng,  Andi Jamarro merupakan figur yang juga memenuhi aspek acceptabilitas,  kapabilitas dan integritas.
"Apalagi beliau mantan anggota DPR RI, sehingga tidak perlu disanksikan ketokohan dan pengalamannya dalam berorganisasi berskala besar seperti KKSS ini," tandas Daeng.
Kepala UPT Pemadam Kebakaran ( Damkar) Cipayung,  Kota Depok itu menjelaskan, DPP PA'MAI mengadakan pertemuan persiapan yang diikuti perwakilan DPP dan organ organisasi lainnya (DPW dan DPC) pada 11 Nopember 2019 di Kedai Pelangi Jln. Kebon Sirih Raya Jakarta Pusat.

"Hasil pertemuan itu menetapkan pilihan untuk mengusung dan memenangkan Andi Jamaro Dulung (AJD) sebagai Ketua Umum BPP KKSS periode 2020 - 2024 pada Mubes KKSS di Solo," ungkapnya.
Didalam musyawarah tersebut, lanjut Daeng memberikan mandat kepada sejumlah pengurus DPP PA'MAI sebagai representasi PA'MAI yang dipimpin oleh Muh. Yusuf (Wakil Ketua Umum).
"Tugas saya menyampaikan pandangan organisasi dan memberikan suara pada Mubes KKSS di Solo,"  (jay)


1 comment: