Jelang Akhir Ramadhan, Ika Libels Santuni 130 Yatim-Piatu Keluarga Alumni

KabarPublik-Tanjungpriok

Sepuluh hari terakhir Ramadhan 1442 atau jelang Idul Fitri,  komunitas alumni yang tergabung dalam wafah Ikatan Alumni SMA Negeri 15 (Ika Libels) Jakarta menyantuni sedikitnya 130 anak yatim-piatu dan kaum dhuafa.

Ketua panitia Endang Suaib sedang menyerahkan santunan kepada perwakilan angkatan 81.

Selain kegiatan rutin setiap hari sabtu dan minggu sejak awal bulan Ramadhan 1442 H membagikan tajil dan nasi box, bertempat di markas Ika Lubels di warunk LOL Jl Bugis, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Ika Libels Jakarta menggelar aksi sosial menyantuni sedikitnya 130 anak yatim-piatu dan dhuafa, Sabtu (8/5/21).


Ust Atang Kusnadi selaku Kabid Rohani Ikalibels sedang menyerahkan santunan kepada yang mewakili angkatan 75

Didampingi Sekretaris Arnita dan Bendahara Wirdah & Ernita, Ketua Panitia IKALIBELS Ramadha Berbagi Endang Suaib menjelaskan, kegiatan ini menyantuni sebanyak 59 yatim piatu dan 71 dhuafa yang berasal dari alumni SMAN 15 Jakarta Disantuni dari 23 Angkatan yang ada di Ikatan Keluarga Besar Alumni SMAN 15 Jakarta, masing masing mendapatkan dana santunan sebesar Rp. 400.000 per orang.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak serta alumni yang sudah membantu suksesnya kegiatan ini, sehingga kegiatan IKALIBELS Ramadhan berbagi tahun 2021 ini lancar dan sukses" kata Endang melalui press release yang diterima KabarPublik.co.id, Sabtu malam (8/5/21).

Ketua Bidang Rohani Ust Atang Kusnadi bersyukur dari tahu ke tahun bantuan donasi sumbangan untuk santunan ini meningkat terus.

"Alhamdulillah dari tahu ke tahun bantuan donasi sumbangan untuk santunan ini meningkat, hal ini perlu sama sama kita syukuri, " ujarnya.

Menurut dia, kegiatan rutin tahunan santunan ini dapat berjalan dengan baik berkat dukungan semua pihak dan angkatan."Semoga kita semua diberikan kesehatan di situasi pandemi ini" kata Ust Atang Kusnadi.(*/jaya)





No comments:

Post a Comment