Puting Beliung Ngamuk, Rumah Warga Cilangkap Rubuh

KabarPublik-Cilangkap

Angin puting beliung mengamuk hingga merubuhkan rumah warga di RT 01/RW09 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar).

Plt Lurah Cilangkap, Sony Hendro ( tengah) meninjau rumah rubuh akibat diterjang angin puting beliung, Jumat pagi (7/5/21) 

Beruntung peristiwa yang terjadi pada Kamis malam (6/5/21) lalu tidak menimbulkan korban jiwa, kecuali mengejutkan dan mengagetkan serta trauma bagi  Denny Hidayat bersama keluarga, penghuni rumah yang rubuh akibat diterjang angin puting beliung.

Akibat terjangan angin puting beliung, rumah yang dihuni Denny Hidayat sekeluarga itu kini tersisa hanya ruang tamu dan dapur.

Plt Lurah Cilangkap, Sony Hendra menyerahkan bantuan sementara.kepada korban rumah rubuh akibat puting beliung.

Begitu menerima laporan peristiwa tersebut, Pelaksana tugas (Plt) Lurah Cilangkap, Sony Hendro bereaksi cepat meninjau lokasi rumah rubuh yang diterjang angin puting beliung.

"Kejadian rumah rubuh di RT 01/09 kemaren malam karena hujan deras disertai angin kencang. Meski tidak ada korban jiwa. Yang tersisa hanya ruang tamu dan dapur," kata Sony kepada KabarPublik.co.id  Jumaat sore (7/5/21).

Didampingi Kasi Ekbang Kelurahan Cilangkap, Sony memberikan bantuan sementara.

Bantuan sementara yang diberikan, menurut Sony,  diantaranya 5 kg beras pandan wangi, 1 dus indomie dan 1 dus aqua gelas.(jaya)

No comments:

Post a Comment