Subscribe Us


 

Saat Sidak di Sekolah Negeri. Imam Kaget Foto Wakil Walikota Depok Belum Berganti

KabarPublik-Depok Timur

Meski sudah enam bulan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar),Ridwan Kamil, ternyata foto Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) hingga kini belum terpasang di sekolah-sekolah negeri di Depok.

Seusai sidak PJJ di tiga SMP Negeri, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono foto bersama pimpinan dan guru-guru SMPN.3 dan SMPN.33. Namun di dinding ruang sekolah ternyata foto Wakil Walikota Depok belum berganti.

Hal itu terlihat saat Wakil Walikota Depok melakukan inspeksi mendadak (sidak) untuk memantau dan memastikan kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) brrlangsung lancar dan kondusif  di SMPN 3, SMPN.33, Depok II Timur  dan SMPN.22, Depok II Tengah, Selasa (3/8/21).

IBH mengakui, foto dirinya sebagai Wakil Walikota belum terpasang di sekolah-sekolah yang disidak.

"Betul ditemukan foto wakil walikota nya belum diganti," ungkap Imam kepada KabarPublik.co.id dan MimbarDepok.com, Selasa (3/8/21).

IBH mengakui, belum terpasang foto Wakil Walikota baru Depok terindikasi pihak sekolah sepertinya tidak mempunyai kesadaran.

"Mereka sepertinya juga ga  punya kesadaran karena sudah 6 bulan dan foto yang baru sudah ada tapi ga dipasang-pasang,"  ujarnya.

Kemungkinan pihak sekolah lupa pasang foto Wakil Walikota, IBH memakluminya:" Bisa jadi tapi sudah 6 bulan lupanya". 

Di sekolah-sekolah negeri hingga kini masih terpasang foto Wakil Walikota Depok.yang lama. (jaya)

Post a Comment

0 Comments