Pastikan PJJ Lancar, Wakil Walikota Depok Sidak Tiga SMP Negeri

KabarPublik-Depok Timur

Untuk memantau dan memastikan kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) tahun ajaran baru 2021/2022 berjalan lancar di Kota Depok, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah sekolah menengah pertama (SMP) di Depok, Selasa (3/8/21).

Pimpinan SMPN 3 Depok memberikan penjelasan kepada Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono terkait.kegiatan PJJ di sekolahnya, Selasa (3/8/21).

Tanpa ditemani Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohamad Thamrin, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono mengawali sidaknya di SMPN 3 dan SMPN 33, Jl Barito Raya, Depok II Timur. 

Selain itu Wakil Walikota melanjutkan sidak di SMPN 22 di kompleks BKPM, Depok II Tengah.

Wakil Walikota Depok, Imam Bydi Hartono mwmperoleh penjelasan dari seorang guru bidang IPA di SMPN 33, Depok II Timur.

Kehadiran Wakil Walikota Depok sempat mrngejutkan dan mengagetkan pihak sekolah, sehingga terlihat agak kikuk menyambut Wakil Walikota.

Selain melihat lingkungan sekolah, IBH menuju ruangan pusat kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh SMPN 3, SMPN 33 yang kebetulan satu lokasi, dan SMPN 22.

Saat sidak tersebut, Wakil Walikota mendapat penjelasan dari pihak sekolah terkait kegiatan PJJ. Secara umum PJJ berlangsung lancar, aman dan kondusif.

IBH menjelaskan, sidak ke smpn 3 depok untuk melihat kesiapan guru-guru dalam mengajar murid pjj tahun ajaran baru 2021 - 2022

"Alhamdulillah guru-gurunya setia masuk ke sekolah dengan mengajar dikelas dan siswa belajar di rumah dengan menggunakan seragam," kata IBH kepada KabarPublik.co.id dan MimbarDepok.com, Selasa (3/8/21).

 Saat sidak tidak didampingi Kadisdik Depok, Wakil Walikota secara diplomatis mengatakan:"Kan sidak". (jaya)


No comments:

Post a Comment