Dalam Menyerap Aspirasi Masyarakat, Imam Musanto Bertatap Muka Dengan Warga Panmas

KabarPublik-Panmas

Dalam menyerap aspirasi, saran-pendapat dan masukan masyarakat, Anggota DPRD Depok, Imam Musanto mengisi masa resesnya bertatap muka dengan warga  di lungkungan RT/RW 04, Kelurahan Pancoran Mas (Panmas), Selasa (9/11/21).

Anggota DPRD Depok, Imam Musanto menyampaikan informasi pembangunan dan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses di RT/RW 04 Kelurahan Pancoran Mas, Selasa (9/11/21).

Kegiatan yang berlangsung di rumah Ella, warga setempa,  anggota Fraksi PKS DPRD Depok itu menyampaikan informasi kegiatannya sebagai anggota dewan selama tahun pertama menjadi anggota DPRD,  sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

"Silahkan warga mengajukan proposal program kepada kami. Sebaiknya warga berembug untuk membuat program pembangunan di wilayah, entah drainase atau jalan walaupun dapatnya kecil yang pemerataan. Nanti ajukan kepada kami ya," papar Imam dihadap warga.

Warga menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD Depok, Imam Musanto dalam kegiatan reses, Selasa (9/11/21).

Didalam tatap muka tersebut, warga menyampai aspirasi dan permasalahan pembangunan di lingkungan masing-masing. Tidak hanya infrastruktur seperti jalan dan drainase, tetapi soal pemakaman.

Menanggapi aspirasi masyarakat dan permasalahan, Anggota DPRD Depok memerokan penjelasan dengan bahasa yang sederhana, sehingga dimengerti dan dipahami warga yang menjadi peserta Resen Imam Musanto.

Seusai kegiatan resesAnggota DPRD Depok, Imam Musanto foto bersama warga dan pengurus RT/RW di Kelurahan Pancoran Mas, Selasa (9/11/21)

Anggota dewan yang dikenal ramah, santun dan taat beribadah itu tidak mengumbar-umbar janji, tapi bukti kerja nyata.

Warga memang cukup familiar dengan Imam Musanto, karena sebelum menjadi anggota dewan Imam Musanto pernah menjabat Ketua LPM Kelurahan Pancoran Mas.

Dalam pertemuan dengan warga, Imam Musanto bersumpah dirinya tidak membeda-bedakan warga yang mendukung atau tidak memilih diri sebagai anggota DPRD Depok dari dapil Panmas. 

" Didalam hati saya...Demi Allah... saya tidak membeda-bedakan mana RW (rukun warga) yang mendukung saya  atau bukan, karena saya sudah menjadi anggota DPRD Depok milik warga Depok," tandas anggota Fraksi PKS DPRD Depok itu. (jaya)


No comments:

Post a Comment