Posyandu Teratai Kelurahan Curug Wakili Cimanggis Di Lomba Posyandu Kota Depok

KabarPublik-Curug

Kelurahan Curug menjagokan Posyandu Teratai RW 11 untuk mewakili Kecamatan Cimanggis dalam Lomba Posyandu tingkat Kota Depok tahun 2022.

Sebagai wakil Kecamatan Cimanggis dalam Lomba Posyandu Kota Depok tahun 2022, Tim Penilai Kota Depok melakukan penilaian terhadap Posyandu Teratai RW 11 Kelurahan Curug, Rabu (27/7/22).

Sebagai utusan Kecamatan Cimanggis, untuk itu Tim Penilai Lomba Kelurahan tingkat Kota Depok melakukan penilaian terhadap Posyandu Teratai RW 11 Kelurahan Curug, Rabu (27/7/22).

Dalam kegiatan penilaian terhadap Posyandu Teratai, Tim Penilai Kota Depok didampingi Camat Cimanggis, Dody Setiawan, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cimanggis, Bambang Eko dan Lurah Curug, Raden Herdandi.

Acara itu dihadiri pula lurah se wilayah Cimanggis diantaranya, Lurah Mekarsari, Dody Iskandar dan Lurah Pasir Gunung Selatan, Supriyatun, selain itu hadir pula anggota Babinkamtibmas, Babinsa, LPM dan RT/RW.

Lurah Curug, Raden Herdandi mengatakan, sebagai wakil Kecamatan Cimanggis pihaknya telah berusaha maksimal menyiapkan apa yang menjadi kriteria penilaian lomba Posyandu tingkat Kota Depok.

Untuk itu Kelurahan Curug, lanjutnya, merekomendasikan Posyandu Teratai bukan tanpa alasan.

"Posyandu Teratai adalah satu dari 15 Posyandu yang dinilai cukup lengkap sesuai kriteria penilaian," kata Herdandi penuh optimistis kepada KabarPublik.co.id di lokasi penilaian, Rabu (27/7/22).(jaya)

Selain lokasinya berada di Kampung KB RW 11,  katanya, Posyandu Teratai memiliki kelengkapan dibanding Posyandu di RW lain, seperti memiliki Bank Sampah, PAUD, lansia dan fasilitas lain. 

"Sistem administrasi pelaporan kegiatan Posyandu Teratai sudah baik," kata Hardandi. (jaya)

No comments:

Post a Comment