Hebring.! Kelurahan Baktijaya Gelar Musrenbang Di Pesona Square Depok

KabarPublik- Baktijaya 

Hebriiing.! Kelurahan Baktijaya, mungkin kelurahan satu-satunya di wilayah Kecamatan Sukmajaya dan Kota Depok yang menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2023 untuk pembangunan tahun 2024 di pusat perbelanjaan modern Pesona Square Depok, Jl Juanda, Kelurahan Baktijaya, Jumat (13/1/23). 

Camat Sukmajaya, Wiyana membuka resmi kegiatan Musrenbang 2023 Kelurahan Baktijaya di Pesona Square, pusat perbelanjaan modern di Jl Juanda, Jumat (13/1/23).

Dalam pembukaan kegiatan Musrenbang Baktijaya diisi hiburan kreasi tari, sehingga menambah kemeriahan suasana musrenbang di pusat perbelanjaan modern tersebut.

Seusai Musrenbang, Lurah Baktijaya, Fajar (kiri) menyaksikan para ketua RT/RW menandatangani berita acara hasil  musrenbang musrenbang Baktijaya di Pesona Square Jl Juanda, Depok, Jumat (13/1/23)

Tidak hanya peserta terutama RT/RW dan stakeholder yang dibuat kagum,  Camat Sukmajaya, Wiyana bersama anggota DPRD Depok daerah pemilihan (dapil) Sukmajaya termasuk para wartawan pun kagum dan merasa salut kepada panitia pelaksana Musrenbang Kelurahan Baktijaya 2023. 

Dalam sambutan membuka resmi kegiatan Musrenbang Baktijaya, Camat Sukmajaya, Wiyana memberikan apresiasi dan salut kepada panitia yang sukses mengadakan kegiatan Musrenbang tingkat kelurahan Pesona Square, pusat perbelanjaan modern.

"

Hhhhhhhhhh, tapi lebih detailnya dengan pak lurah, saya ga tau proses partisipasi dari warga dan pelaku usaha disana bagaimana...yang jelas cakeep lancar dan sukses efektif dalam merencanakan aspirasi dan keinginan warga Baktijaya," komentar Camat Wiyana kepada KabarPublik.co.id, Jumat (13/1/23).

Camat berharap Musrenbang Baktijaya bisa menghasilkan program pembangunan yang memang menjadi prioritas dan dibutuhkan masyarakat di lingkungan wilayah Baktijaya.

Camat menambahkan, musrenbang adalah proses penjaringan dan penyaluran keinginan masyarakat untuk dilakukan perubahan-perubahan dalam satu tahun mendatangn, terutama direalisasikan pada 2024. 

"Saya berharap hari ini kita bisa menetapkan segala sesuatu hal yang memang menjadi prioritas dan dibutuhkan masyarakat yang kita pimpin di lingkungan masing-masing," tandas Wiyana. 

Kegiatan Musrenbang Kelurahan Baktijaya digelar di Pesona Square, pusat perbelanjaan moder di Jl Juanda, Deppk dimeriahkan kreasi seni tari, Jumat (13/1/23).

Di Musrenbang yang dihadiri sejumlah anggota DPRD Depok, Lurah Baktijaya, Fajar menyampaikan laporan hasil kegiatan pembangunan fisik dan nonfisik selama tahun 2022, dan usulan program pembangunan dari masyarakat di pra musrenbang beberapa waktu lalu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan atas partisipasi pokirnya dan dinas teknis dan RT/RW serta Tiga Pilar dan stakeholder yang ada telah membantu kelangsungan pembangunan di Baktijaya,' pungkasnya..(jaya)




No comments:

Post a Comment