Gelar Halal bi Halal di Sentul, Keluarga Besar Ikaliga'83 Santuni Yatim-Piatu


KabarPublikNews-Sentul

Wujud kepedulian sosialnya, Alumni SMPN 53 Jakarta Utara tahun 1983 yang tergabung  didalam komunitas Ikatan Alumni Limatiga (Ikaliga 83)  menyantuni yatim piatu.
Ketua Ikaliga'83 Johny Soeharto bersama pengurus lain Iksliga'83,Ina Ck Hutagaol memberikan santunan kepada yatim piatu

Pemberian santunan berlangsung didalam acara halal bi halal Ikaliga'83, yang diadakan di Villa Green Hill, Sentul,Bogor, 4-5 Agustus 2018.
Ketua Ikaliga'83 Johny Soeharto bersama pengurus lain memaparkan maksud dsn tujuan dibentuk Ikaliga'83, yang lahir 27 Desember 2017

Ketua Ikaliga'83, Johny Soeharto didampingi salah seorang penggagas Ikaliga'83, Mulyono mengatakan, pemberian santunan bagi yatim-piatu adalah wujud kepedulian sosial keluarga besar Ikaliga'83.
Perwakilan Ikaliga'83 Muhammad Maruli Hutagaol memberikan santunan yatin piatu
"Ikaliga'83 ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat langsung dirasakan yatim piatu," kata Johny.
Hal senada juga disampaikan oleh Ina CK Hutagaol."Santunan ini diberikan secara spontan, kami ingin berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim piatu".
Seusai hbh dan santunan yatim piatu, pengurus bersama anggota Ikakuga'83 berpose bareng di Villa Green Hill, Sentul, Bogor.
Sebelum halal bi halal, Johny dan Mulyono menyampaikan program-program kerja Ikaliga'83, terutama program sosial dan keagamaan.
Salah satu program keagamaan, menurut kedua tokoh Ikaliga'83 yakni diantaranya kegiatan pengajian bulanan dan arisan.
"Kegiatan pengajian In Sha Allah akan diadakan rutin duabulanan bergilir ke rumah anggota," ujar Johny, seraya menambahkan, kegiatan pengajian perdana akan diadakan di rumahnya.
Selain itu, arisan dan uang kas. Uang kas bertujuan untuk membantu anggota dan keluarga anggota.
"Selama ini kami secara rutin menjenguk anggota yang sakit atau nendapat musibah," tuturnya.( jaya kamarullah)

No comments:

Post a Comment