Ikalibels Jakarta Bersama Karyawan Candra Asri Bantu Korban Gempa di Lombok

KabarPublikNews-Jakarta

Satu lagi kegiatan positif keluarga besar alumni Ikatan Alumni SMAN 15 (Ikalibels) Jakarta yang dimotori alumni'86 berhasil menggalang dana untuk membantu korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Didalam aksi peduli Lombok Ikalibels Jakarta itu ikut berpartisipasi pula karyawan-karyawati PT Candra Asri Cilegon, Banten.
Bantuan diterima langsung korban gempa
Ketua Ikalibels 86 Jakarta, Prio MP mengatakan aksi peduli gempa Lombok bernama Save for Lombok ternyata mendapat respon positif dan reaksi cepat dari keluarga besar alumni SMAN 15 Jakarta yang tergabung di wadah Ikalibels Jakarta.
"Dana yang terkumpul cukup banyak bermula dari 1586 lanjut didukung smua lintas angkatan, bahkan, ada pula dari teman-teman kerja bu Nelly 1586 di kawasan Cilegon, Banten," kata Prio.
Alumni Libels menunjukan bantuan Ikalibels Jakarta
Keberhasilan gerakan Save for Lombok, lanjut Prio, tidak dari mandat Ketua Umum Ikalibels Jakarta, Suroso Wiro kepada Ikalibels 86 Jakarta untuk melaksanakan tugas mulia ini.
Tenda pengungsi korban gempa
Penyaluran bantuan Ikalibels Jakarta, menurut Prio, berlangsung aman dan lancar hingga langsung ke tangan para korban gempa,juga tidak lepas dari bantuan pihak lain.
"Kebetulan ada teman-temam kita libels disana yakni saudara Husni 1586..mas taufik 1580..yang sudah lama menetap disana dan dengan begitu kita mudah menyalurkan dana yang kita galang..trimakasih untuk teman-teman Ikalibels yang sudah memberikan bantuannya melalui bendahara 1586 bu asih...hingga bisa disalurkan cepat ke lombok. Semoga semua yang kita lakukan menjadi barokah buat smuanya..saling peduli...menjaga..dan tanggap.
trimakasih teman-teman semua," ucap pria ganteng mirip aktor hollywood Steven Seagal itu.
Bendahara Ikalibels 86 Jakarta, Asih Sugiasih merasa senang bisa membantu aksi peduli Gempa Lombok walau cuma sedikit.
"Donasi yang terkumpul kemudian dibelikan barang. Senang bisa berbagi walau tiada artinya dibandingkan kebutuhan mereka para korban Gempa....Ya Allah semoga sodara2 kita di Lombok tabah dan sabar menghadapi cobaan ini..Aaamiin YRA," tutur Asih.
Inilah dua alumni Libels, Husni dan Taufik korban gempa bumi di Lombok sekaligus relawan penyalur bantuan Ikalibels Jakarta.
Aksi  Save for lombok Ikalibels yang dimotori alumni 86 mendapat respon positif semua alumni lintas angkatan.
Husni siang-malam menyiapkan bantuan

Isnur Yuhesti dan Ery Ersyanti, keduanya alumni 86 menilai positif aksi peduli Lombok yang gagas Ketua Ikalibels 86 Jakarta, Prio MP.
"Semoga Ikalibels selalu dapat menjalin kebersamaan dalam segala hal dan bermanfaat buat banyak orang dalam kondisi apapun .. Semangaat kebersamaan harus terus dijaga," kata Isnur.
Aksi Save for Lombok Ikalibels Jakarta ini banyak mendapat apreasiasi positif dari nitizen diantaranya Tuti Suryati menuturkan semoga  Ikalibels Jakarta selalu dapat berbagi  kebaikan  dalam kebersamaan.
Begitu pula Saty Junaedi memberikan spirit."Hidup Ikalibels. Tetap semangat ya".
Begitu pula Nel Yati, alumni Libels 86 mengucapkan:"Alhamdulillah.... semoga berkah....". (jaya kamarulla)


No comments:

Post a Comment