Mantapkan Koordinasi Pemilu, KPU Depok Sambangi Makodim 0508

KabarPublik-Mampang
Kian dekatnya hari H Pemilihan Umum (Pemilu), 17 April 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok dibawa komando Nana Shobarna semakin tancap gas untuk merampungkan seluruh tahapan Pemilu 2019 dengan berkordinasi ke berbagai stakeholder di Kota Depok.
Memantapkan koordina
Selain memantapkan konsolidasi internal, Ketua KPU Depok, Nana Shobarna terus meningkatkan kualitas konsolidasi dan kordinasi swxara eksternal dengan jajaran Komisioner KPU Kota Depok terus tancap gas melakukan konsolidasi internal serta koodinasi eksternal dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti yang dilakukan dengan berkunjung ke Makodim 0508 Kota Depok, Senin (21/1/19).
Nana mengatakan, tujuan kunjungan kerjanya KPU Depok sebagai salah satu upaya menguatkan koordinasi dan silaturrahmi dengan semua stakeholder yang ada di Kota Depok, kami terus melakukan silaturrahmi dan koordinasi dengan semua pihak. 
Dikatakan Nana, setelah berkunjung dan bersilaturrahmi dengan beberapa unsur forkopimda, seperti Walikota, Kapolres dan Kejaksaan Negeri, hari ini kami melakukan kunjungan kerja dan silaturrahmi ke Makodim dan diterima langsung oleh Komandan Kodim 0508/Depok.
“Tujuan dari kunjungan kerja dan silaturrahmi ini adalah yang pertama, kami ingin memperkenalkan personil Komisioner KPU Kota Depok yang baru kepada Komandan Kodim 0508/Depok, yang kedua, kami juga ingin menyampaikan tentang kesiapan KPU Kota Depok untuk menyelenggarakan perhelatan pesta demokrasi lima tahunan pemilu 2019 di Kota Depok.
Sementara Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar mengucapkan terimakasih atas kedatangan KPU Kota Depok ke Makodim 0508/Depok. 
“Kami siap membangun sinergitas untuk kesuksesan pemilu 2019,” kata Eko.(jay)

Post a Comment

0 Comments