Walikota Minta Camat dan Lurah Segera Tagih CSR Karena Kewajiban Perusahaan


KabarPublik-Beji

Demi kelancaran pembangunan di wilayah kecamatan dan kelurahan, Walikota Depok Muhammad Idris meminta para camat dan lurah untuk menagih kewajiban perusahaan berupa Corporate Social Responsibility (CSR).
Seusai peresmian, Walikota Depok dengan pimpinan OPD foto bersama dengan warga Depok Utara.

Hal itu disampaikan Walikota Depok  saat meresmikan Balai Rakyat, Taman Beji Timur, Taman Jalan Jawa, SDN Beji 4, SDN Beji 5, SMPI Al-Muqorobin) di Jalan Jawa
"Para Pemimpin Wilayah yang ada disebelas Kecamatan yang ada di Kota Depok, agar segera menagih dana CSR  (Corporate Social Responsibility) kepada Pihak Perusahaan yang belum menunaikan kewajibannya memberikan dana CSR nya yang terdapat di sebelas Kecamatan," kata Walikota, Selasa (22/1/19).
Walikota Depok memotong pipa melati menandai peresmian Balai Rakyat Beji.

Pemberian dana CSR, menurut Walikota, diggunakan untuk kepentingan masyarakat yang berada di sekitar perusahaan tersebut beroperasi.
Dana CSR bertujuan, jelasnya, agar perusahaan dapat berkontribusi terhadap tujuan pembangunan berkelanjutan. Hal tersebut wajib dilakukan oleh perusahaan yang berada diarea pemukiman Warga.
Walikota meminta kepada warga agar menjaga dengan baik fasilitas umum yang telah dibangun Pemkot Depok.
Acara yang dibuka dengan tarian dari anak anak, dipersembahkan oleh warga Depok Utara, untuk ucapan selamat datang Kepada Walikota Depok beserta tamu.
Ketua Gardu (Gabungan RW Depok Utara) Memed, mengatakan warga Depok Utara sangat apresiasi adanya pembangunan taman di area Lapangan Jalan Jawa dan Balai Rakyat serta sekolah oleh Pemkit Depok di wilayah Depok Utara.Pembangunan Taman Lapangan Jawa, menurut dia, warga dapat menggunakan Taman untuk hal yang positif, seperti Olah Raga bermain bola, Futsal, tempat bermain anak, terlebih lagi sebagai wadah silaturahmi dengan warga Depok Utara.“Untuk itu, kedepannya kami tetap mendukung dan akan menjaga apa yang Pemerintah Depok telah bangun diwilayah Depok Utara ini”, ujar Memed.(jay).


Post a Comment

0 Comments