Team Patroli 24 Jam Satpol PP Depok Amankan Kabel Optik Yang Bahayakan Pengendara Motor

KabarPublik-Beji Depok

Untuk mencegah banyaknya jatuh korban, Team Patroli 24 Jam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok
Petugas berusaha menggulung kabel optik yang jatung dan melintang di jalan akibat tersangkut dan tertarik truk barang bekas.


bertindak cepat mengamankan bentangan kabel optik yang jatuh dan melintang di Jl.Asmawi, Beji. Bentangan kabel optik itu telah menyebabkan korban seorang pengendara motor.
Dalam patrolinya menjelang Minggu (3/3/19) dinihari di wilayah Beji, Team Patroli 24 Jam melihat adanya kabel optik terjatuh dan melintang  di Jl Asmawi, yang diketahui akibat tersangkut truk pengangkut barang bekas.
Kepala Satpol PP Kota Depok, N Lienda Ratnanurdianny mengatakan,
Kasatpol PP Depok, N Lienda Ratnanurdianny
Team Patroli 24 Jam segera sigap dan cepat bergerak menuju lokasi kejadian di sekitar jl asmawi dekat  Polsek Beji.
Lienda mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kesigapan dan kecepatan anggota Satpol PP Depok dalam merespon situasi dan kondisi Kamtibmas di Kota Depok.
"Pengamanan dilakukan menindak lanjuti perintah pimpinan berdasarkan pengaduan masyarakat perihal kabel optik yang terjatuh dan melintang di sekitar jl asmawi dekat dengan Polsek Beji," kata Lienda kepada kabarpublik.co.id, Minggu (3/3/19).
Anggota Satpol PP Depok selaku kompak
Mantan Camat Pancoran Mas yang akrab disapa BCL (bu cantik lienda) itu menuturkan, kabel optik yang jatuh akibat tersangkut dan tertarik truk bermuatan barang bekas mengakibatkan kabel terjatuh di jalan sepanjang 100 meter, sehingga mengganggu lalu lintas dan membahayakan bagi pengendara sepeda motor maupun mobil sedan.
"Kabel optik yang terjatuh dan melintang di jalanan itu telah menyebabkan seorang pengendara motor terjatuh," kata Lienda.
Untuk pengamanan kabel optik tersebut, menurut Lienda, Satpol PP Depok mengerahkan tiga team Patroli 24 Jam.
"Ketiga tim ini melaksanakan tugas masing-masing: ada tim yang bertugas mengatur lalu lintas, tim lain menggulung kabel optik dan lain membetulkan posisi kabel ditiangnya," paparnya.(jay)



Post a Comment

0 Comments