Ndaru: Dukung Program Walikota Depok Gerai UMKM Cipayung Dibuka Kembali

KabarPublik-Cipayung
Untuk mendukung program kerja 1000 kios UMKM yang telah dicanangkan Walikota Depok, Kecamatan Cipayung kini membuka kembali Gerai UMKM Cipayung yang sempat fakum cukup lama.

Ndaru Ferik Prasojo
Kepala Seksi Ekononi Pembangunan (Kasie Ekbang) Kecamatan Cipayung, Ndaru Ferik Prasojo mengatakan, selain untuk menggairahkan pelaku UMKM di Cipayung, pembukaan kembali Gerai UMKM Cipayung selaras dengan program kerja 1000 kios UMKM yang telah dicanangkan Walikota Depok, Mohammad Idris beberapa waktu lalu.

Gerai UMKM Cipayung
"Masyarakat Cipayung khususnya pelaku UMKM sangat merespon dan mendukung program kerja 1000 kios UMKM yang telah dicanangkan Bapak Walikota Depok beberapa waktu lalu, dan sudah direalisasikan kepada pelaku UMKM di Cipayung," kata Ndaru Ferik Prasojo kepada kabarpublik.co.id, Kamis (11/4/19).
Untuk menggairahkan pelaku UMKM di Cipayung, Kecamatan Cipayung sejak duaminggu lalu membuka kembali Gerai UMKM yang berada di gerbang kantor Kecamatan Cipayung.
"Alhamdulillahi mendapat respon positif dari para pelaku UMKM yang semakin menggeliat kegiatan usahanya, sehingga kami memfasilitasinya," kata Ndaru.
Seperti apa respon pelaku UMKM, menurut Ndaru, terlihat begitu banyak peminatnya untuk memanfaat fasilitas Gerai UMKM Cipayung.
"Teknis pengaturan Gerai itu diserahkan kepada pengurus UMKM Kecamatan Cipayung yang baru terbentuk dan diketuai bu Evi," tutur Ndaru.
Evi Riyana.
Secara terpisah ditemui di Gerai UMKM, Ketua UMKM Cipayung, Evi Riyana menyambut gembira pembukaan kembali Gerai UMKM Cipayung karena bisa memfasilitasi pelaku UMKM memperoleh tempat berdagang.
"Alhamdulillah pembukaan Gerai UMKM ini kembali menggairahkan usaha para pelaku UMKM Cipayung," kata Evi Riyana kepada kabarpublik.co.id.

Produk UMKM Cipayung
Mengenai jumlah pelaku UMKM di Cipayung, Evi Riyana yang baru dipercaya sebagai Ketua UMKM Cipayung menuturkan, untuk sementara yang selama ini aktif kegiatan usahanya hingga kini berkisar 50-100 pelaku UMKM.
"Kepengurusan UMKM Cipayung baru terbentuk beberapa waktu lalu. Alhamdulillah saya dipercaya menjadi ketua sekarang ini kami lagi mendata kembali," ujarnya.(jay)

Post a Comment

0 Comments