Walikota Melepas Rombongan Family Gathering Keluarga SDA PUPR Depok

KabarPublik-Cimanggis
Sebanyak 400 Satuan Tugas Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (Satgas SDA PUPR) Kota Depok mengikuti familly gathering ke Taman Wisata Matahari di Kota Bogor, Sabtu (6/4/19).
Walikota, Plt DPUPR dan Kabid SDA foto bersama peserta family gathering di depan kantor PUPR Depok.

Keberangkatan ratusan karyawan yang menggunakan sebanyak sembilan bus secara resmi dilepas di depan kantor Dinas PUPR Depok oleh Walikota Depok, Mohammad Idris.
Saat pelepasan rombongan family gathering (famgath), Walikota didampingi Sopian Suri selaku Kadis (Plt) PUPR, Sekdis PUPR Supomo, dan Kabid SDA Citra Indah Yulianti.
“Alhamdulillah, kita refreshing menghilangkan jenuh bekerja sekaligus untuk silaturahmi saling kenal sesama Satgas SDA. Dengan silaturahmi akan dimudahkan rezeki dan diberi umur panjang,” ujar Idris.
Walikota Depok juga berpesan agar didalam bus selalu berdoa. “Jaga anaknya yaa,” imbuhnya.
Keceriaan pun tampak di wajak peserta family gathering. Seperti Nyai (52) yang mengaku senang diajak jalan-jalan kantor suaminya di PUPR, khususnya di Satgas Dinas SDA. “Senang benar, terima kasih sama atasan suami, semoga dia selalu sehat dan panjang umur,” ungkapnya.
Sedangkan Ero (34) mengaku ini adalah untuk pertama kali diajak jalan-jalan dari kantor suaminya setelah 10 tahun suami bekerja sebagai Satgas di Dinas SDA. “Mudah-mudahan tahun depan ada seperti ini lagu,” harapnya. (jay)

No comments:

Post a Comment