Walikota: Kerja Kader PKK, 99% Pekerja Sosial

KabarPublik-Balaikota
Meski pengabdian kepada masyarakat tanpa pamrih,  kader-kader Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Depok terus mengukir  prestasi gemilang baik di tingkat provinsi maupun nasional. 
Walikota memberikan penghargaan kepada kader PPK berprestasi. 

Rasa bangga dan apresiasi itu disampai Walikota Depok,  Mohammad Idris pada apel pagi,  Senin (8/7/19) di halaman Balaikota Depok.
“Selamat kepada para kader yang menerima penghargaan. Ini adalah berkat kerja keras semuanya,” tutur Walikota.

Wakil Walikota dan Sekda Depok ikut aprl pagi
Pemkot Depok memberikan penghargaan kepada  kader PKK yang berhasil mengantarkan Posyandu Lily, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, meraih piala Pakarti Utama III pada Lomba Pelaksana Terbaik Posyandu Tingkat Nasional. Selain memberikan penghargaan pada kader PKK yang berprestasi di tingkat nasional, Pemkot Depok juga memberikan penghargaan kepada para kader pemenang Lomba Jambore Kader PKK Tingkat Kota Depok Tahun 2019.
Walikota,  Wakil Walikota dan Sekda Depok foto bersama para kader PKK  berprestasi. 

Dalam apel pagi itu, Walikota berpesan, agar para kader terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Serta terus meningkatkan sinergisitas dengan Pemkot Depok guna menyukseskan berbagai pembangunan di Kota Depok
“Kita tahu kerja PKK 99 persen adalah kerja sosial. Termasuk Posyandu. Mudah-mudahan kita terus berkolaborasi untuk membangun Kota Depok,” ujarnya.
Di lokasi yang sama, Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida, mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan kepada para kadernya. 
Bunda Elly sapaan akrab istri Walikota Depok itu berkomitmen terus meningkatkan sinergisitas dengan Pemkot Depok guna mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius.
“Terima kasih kepada Pemkot Depok. Semoga kita terus  meningkatkan sinergisitas, kekompakan, kerja sama, serta dedikasi guna menjadikan Kota Depok sebagai kota yang membanggakan,” ucapnya.(jaya) 

No comments:

Post a Comment