Walikota Depok Resmikan Kampung KB dan RW 06 Ramah Anak Cilodong Tempat Kelahirannya

KabarPublik-Cilodong
Walikota Depok,  Mohammad Idris meresmikan pembentukan Kampung KB (Keluarga Berencana) dan RW 06 Ramah Anak Kelurahan/ Kecamatan Cilodong yang merupakan tempat kelahirannya.
Walikota pukul bedug tandai prresmian Kampung KB  dan RW 06 Ramah Anak. 

Peresmian Kampung KB tempat kelahirannya itu ditandai pemukulan bedug sebanyak tiga kali. Pemukulan bedug itu Walikota Depok didampingi Camat Cilodong,  Supomo,  Lurah Cilodong,  Nyoman,  Ketua LPM Kelurahan Cilodong,  Usman Balau,  perwakilan dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat Keluarga (DPAPMK)  Kota Depok, Anggota Babinsa.

Walikota, camat, lurah,  LPM  dan Babinsa foto bersama.

Dalam sambutannya,  Walikota merasa senang meresmikan Kampung KB dan RW06 karena bisa bertemu dan bersilaturahim dengan warga setempat.
"Saya merasa senang, karena ini kampung kelahiran saya. Ayah saya bernama Pak Abdul Shomad," tutur Idris.

Lurah Cilodong,  Nyoman foto bersama anak-anak
Saat berada di kampung tersebut,  Walikota kepengen mencicipi makanan tempo dulu di kampung kelahirannya." Tapi saya lihat menu yang ada di meja umumnya makanan modern. Ada di satu kelurahan masih tetap ada makanan ongol-ongol," ucapnya.

Walikota menyalami anggota majelus taklim
Warga setempat menyediakan minuman kopi liong,  kopi khas warga Depok.
Dibagian lain sambutannya,  Walikota merasa prihatin, ada beberapa kelurahan mengalami kekeringan dan ada pula keluragan yang air tanah sudah tercemar.
"Untuk itu,  saya mohon perhatian semua pihak termasuk pula masyarakat," ujarnya.
Sementara itu,  Camat Cilodong Supomo mengatakan,  meski di wilayah belum mengalami kekeringan seperti wilayah lainnya." Di Cilodong terdapat dua Situ,  sehingga cadangan air masih tersedia," kata Supomo kepada wartawan. (jaya)

No comments:

Post a Comment