Meski Maju di Pilkada, IBH Yakin Aspirasi Warga Depok Tidak akan Hilang

KabarPublik-Depok
Warga Depok tidak perlu takut bakal kehilangan aspirasi pembangunannya di provinsi Jawa Barat( Jabar), apabila anggota DPRD Jabar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS),  Imam Budi Hartono (IBH) maju ke Pilkada Walikota Depok tahun depan.

Imam Budi Hartono
penegasan itu disampaikan IBH menjawab rasa kekuatiran dan ketakutan masyarakat Depok bakal kehilangan aspirasi pembangunannya apabila posisi IBH nanti diganti anggota dewan lain dari wilayah Kota Bekasi.
IBH mengaku,  cukup memahami kekuatiran masyarakat Depok karena aspirasinya nanti tidak bisa lagi diakomodasi Pemprov Jawa Barat.kabarpublik.co.id, Sabtu (27/10/19).
J
DPD PKS publikasi lima kader terbaiknya sebagai bakal calon (balon)  yang akan maju ke Pilkada Walikota Depok tahun 2020.
"Saya berharap masyarakat Depok tidak perlu kuatir aspirasi tidak terakomodasi atau hilang, apabila nanti saya diperintahkan partai untuk maju ke Pilkada Walikota Depok," tegas IBH.
IBH mengakui, tidak hanya warga, akan tetapi para kader PKS Depok juga. Apalagi pengganti dirinya nanti memang kader PKS dan juga warga dari Kota Bekasi, sehingga wajar bila warga Depok merasa kuatir aspirasinya bakal tidak bisa diakomodasi penggantinya nanti.
"Sebab sudah ada kesepakatan dari partai dan nanti dilegalkan dengan surat bermaterai,  selama menjadi anggota dewan pengganti saya harus memperjuangkan aspirasi warga Depok di provinsi Jawa Barat," ujarnya.


Data pribadi IBH 
Soal penggantinya warga Bekasi,  menurut IBH, hal itu bukan masalah karena penggantinya nanti diikat dengan perjanjian dengan disaksikan partainya.
"Kalo hanya soal domisili ya bisa saja nanti pengganti saya pindah rumahnya di Depok," tegasnya.
Sebagai apakah dirinya maju ke Pilkada Depok nanti,  IBH menegaskan, sebagai kader dirinya akan mematuhi perintah PKS."Saya patuh karena sebagai kader partai. Kalo nanti diperintahkan PKS untuk calon walikota atau wakil walikota ya Saya mah Samina Wathona (mendengar dan melaksanakan-red)," paparnya.
Terkait lima kader yang menjadi balon Walikota Depok yang dipublikasi partainya melalui baliho raksasa di perempatan Jl Juanda,  Depok,  IBH mengatakan, kelima figur bakal calon (balon)  tersebut yang memang dipersiapkan PKS untuk maju ke Pilkada Depok.
Untuk itu kelima figur balon tadi,  menurut dia,  sekarang ini berusaha dan berjuang keras untuk meningkatkan elektabilitas dan kepopuleran masing-masing untuk nanti menjadi calon yang diajukan partainya maju di Pilkada Depok.
"Iya itulah kelima kader yang menjadi balon maju di Pilkada nanti,  ya termasuk saya diantaranya sekarang ini memang turun ke bawah," papar IBH. (jaya)





No comments:

Post a Comment