Subscribe Us


 

'Karang Taruna Depok Mulai Merasakan Kehangatan Pelukan Idris'

KabarPublik-Balaikota
Karang Taruna (Katar)  Depok mulai diterima Balaikota Depok.  Kesan itu terlihat untuk kali pertama seluruh pengurus Karang Taruna Kota Depok,  kecamatan hinga kelurahan se Kota Depok tumplak di Gedung Dinas Kearsipan dan Perpustakan ( Karpus)  Depok di Balaikota merayakan hari kelahiran (harlah) ke 56 tahun dan Silaturahim Akbar,  Selasa (29/10/19).
Walikota bersama Camat foto bareng Karang Taruna se Kota Depok.  

Selain peringatan harlah,  Katar juga menggelar bazar di depan gedung tersebut. Padahal,  sebelum periode Walikota Depok,  Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok,  Pradi Supriatna nyaris Karang Taruna dipandang sebelah mata pimpinan wilayah. Sehingga perhatian Pemkot Depok terhadap Katar nyaris  tidak ada,  sehingga untuk melaksanakan program kerja terpaksa mengandalkan potensi anggota-anggotanya. Padahal kinerja, dedikasi dan pengabdian para pengurus dan anggota katar di kelurahan se Kota Depok patut diberikan jempol. Sebab mereka bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih.

Ketua Panpel Reza Pahlevi penuh bersemangat menyampaikan laporan kegiatan tersebut. 

Namun di era kepemimpinan Idris-Pradi,  Ketua Katar Depok,  Amsori AR bersama timnya berhasil mencairkan gunung es Pemkot Depok. Katar pun mulai diterima masuk ke Balaikota Depok didalam pelukan hangat Idris-Pradi.
Didalam peringatan harlah ke 56 tahun di aula Diskarpus tampak hadir Kadis Sosial Depok,  Usman Haliyana dan Kabid Kepemudaan Disporyata Depok,  Eneng Sugiharti. Namun jelas waktu Ashar barulah Walikota Depok muncul dan disambut gembira dengan yel.. yel.. Karang Taruna.
Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana acara tersebut, Reza Pahlevi tampak penuh bersemangat dan membakar semangat ratusan pengurus bersama anggota.
Reza merasa senang dan gembiranya kegiatan hari kelahiran Karang Taruna tingkat Kota Depok untuk kali pertamanya diadakan didalam lingkungan Balaikota Depok.
" Saya orang pertama yang sangat senang dan bahagia karena baru kali ini hari kelahiran Karang Taruna dirayakan didalam lingkungan Balaikota Depok," tegas Reza Pahlevi bersemangat. Ratusan pengurus dan anggota Katar bertepuk tangan dan mengucapkan yel.... yel.....
Tidak kalah bersemangatnya, Ketua Karang Taruna Kota Depok,  Amsori memperkenalkan para pengurus Katar sebelas wilayah kecamatan dan 63 wilayah kelurahan." Hari ini kita hadir sini untuk mengadakan silaturahim akbar Karang Taruna Kota Depok. Mudan-mudahan silaturahim akbar hari ini memberikan manfaat positif untuk Karang Taruna Kota Depok ke depan," kata Amsori. (jaya)

Post a Comment

0 Comments