Walikota Depok Mengapresiasi Baksos Karang Taruna Pancoran Mas

KabarPublik-Panmas
Walikota Depok,  Mohammad Idris mengapresiasi kegiatan bakti sosial (baksos) yang digagas Karang Taruna (Katar) Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) di Kampung Lio RW 14, Kelurahan Depok.
Walikota menyantuni anak yatim dan keluarga dhuafa di kegiatan baksos Katar Panmas di Kampung Lio. 

Walikota bersama Karang Taruna Kecamatan Pancoran Mas menyantuni 50 anak yatim dan 100 kaum dhuafa di wilayah itu,  Sabtu (15/2/20).
Kegiatan bakti sosial Karang Taruna itu dibuka dengan pertunjukan pencak silat dan pembacaan ayat suci Al-qur’an.
Idris menuturkan, melalui kegiatan bakti sosial ini, dapat menambah sinergitas dan kinerja karang Taruna di tengah masyarakat.
"Selamat untuk karang taruna, semoga keberadaannya di tengah masyarakat tambah berkah dan bisa mempererat silaturahmi,” tuturnya.
Ketua RW14 Kelurahan Depok, Aceng berharap kegiatan ini bisa dilanjutkan setiap saat dan tidak berhenti sampai saat ini.
“Terimakasih kepada segenap masyarakat dan para donatur yang turut membantu dalam kegiatan ini. Serta karang taruna yang telah menggagas acara ini hingga terlaksana dengan baik,” ucap Aceng.
Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pancoran Mas, Jayadi mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Depok terutama kehadiran Walikota Depok, Camat Pancoran Mas, Lurah Depok, Lurah Depok Jaya, dan beberapa lurah lainnya.
“Semoga sinergitas yang terjalin semakin kuat, dan kehadiran karang taruna ditengah masyarakat mempunyai peran sesuai dengan tupoksinya,” ujarnya. (jaya).

No comments:

Post a Comment