Walikota Depok Hadiri Tasyakuran Kantor Baru Kelurahan Panmas

KabarPublik-Panmas
Walikota Depok,  Mohammad Idris menghadiri tasyakuran penggunaan gedung baru kantor Kelurahan Pancora Mas (Panmas), Sabtu (15/2/20).

Walikota ajak warga menjaga gedung baru Kelurahan Panmas. 

Walikota mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta memberikan rasa nyaman dan aman dalam kebersihan gedung baru tersebut.
“Marilah kita menjaga kebersihan dan kenyamanan gedung in karena pembangunan ini berasal dari pajak yang anda bayarkan,” kata Idris.
Walikota menuturkan, Pancoran Mas merupakan etalase Kota Depok, karena berada di wilayah ibukotanya Kota Depok.
“Pancoran Mas merupakan ibukota Depok, dengan jumlah penduduk paling banyak nomor dua,  juga kepadatan penduduknya nomor satu setelah Sukmajaya," ujar Idris.
Acara tasyukuran dihadiri pula Camat Pancoran Mas,  Utang Wardaya,  Sekcam Pancoran Mas, Lurah Pancoran Mas, Suganda dan pengurus LPM,  RT/RW serta para staf kelurahan. 
Lurah Pancoran Mas, Suganda mengatakan pembangunan ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota Depok untuk masyarakat,  khususnya warga Kelurahan Pancoran Mas.
“Betapa besarnya dana anggaran yang digelontorkan oleh Pemkot Depok untuk Kelurahan Pancoran Mas. Hampir Rp 13 milyar lebih untuk pembangunan di wilayah ini,” kata Suganda.
Lebih lanjut dirinya menerangkan bahwa banyak pembangunan infrastruktur, RTLH dan pembangunan gedung baru di wilayah Kelurahan Pancoran Mas.
“Ini merupakan perhatian dari Pemerintah Kota Depok untuk Kelurahan Pancoran Mas. Sedangkan target PPB kelurahan pancoran mas. Hanya lima milyar, ini sangat ngejomplang sekali,” terangnya.
Mudah-mudahan dengan komitmen Ketua RT/RW saat kegiatan lepas sambut jabatan lurah dengan komitmen bersama-sama mampu meningkatkan perolehan PBB yang akan dilaksanakan pada tahun ini (2020). (jaya).

No comments:

Post a Comment