Demi Keamanan dan Kenyamanan, Kamis Sore Pasar Sukatani Kembali Disemprot Disinfektan

KabarPublik-Sukatani
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pedagang maupun pengunjung,  UPT Pasar Sukatani, Kecamatan Tapos,  Kota Depok kembali disemprot disinfektan ke seluruh bangunan Pasar Sukatani,  Kamis petang (25/3/20).
Petugas menyemprot disinfektan ke tempat usaha didalam Pasar Sukatani. 

Kegiatan penyemprotan secara mandiri itu dipimpin langsung oleh Kepala UPT Pasar Sukatani,  Rusli Arief.
Rusli Arief mengatakan,  kegiatan penyemprotan secara mandiri sore hari ini telah beberapa kali dilakukan secara rutin duahari sekali sesudah para pedagang menutup tempat usaha."Kamis sore ini (25/3/20) Pasar Sukatani disemprot disinfektan," kata Arief kepada kabarpublik.co.id.
Petugas menyemprot disinfektan ke sepeda motor di areal parkir pasar. 
Kegiatan penyemprotan disinfektan,  menurut mantan sekretaris KPU Kota Depok itu,  untuk mensterilkan bangunan dan lingkungan pasar dari penyebaran covid19, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pedagang dan warga yang berkunjung di Pasar Sukatani.
"Alhamdulillah.. UPT Pasar Sukatani mempunya alat penyemprotan dan cairan disinfektan,  sehingga kami programkan kegiatan penyemprotan duahari sekali setiap aktifitas pasar berakhir di sore hari," ujarnya.
Selain bangunan pasar, penyemprotan juga dilakukan terhadap tempat-tempat usaha,  saluran air,  toilet,  musholla,  taman,  areal parkir,  ruang kantor UPT Pasar Sukatani, dan benda-benda yang ada di pasar.

No comments:

Post a Comment