Lurah Mulyadi Bersama Anggota DPRD Depok Menyemprot Disinfektan di Pondokjaya

KabarPublik-Citayam
Didasari rasa keprihatinan atas bahaya covid19 bagi warganya,  Lurah Pondokjaya,  Mulyadi dengan didukung anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan menyemprot disinfektan pada sejumlah fasilitas umum di wilayah Pondokjaya, Kecamatan Cipayung, Jumaat (27/3/20).

Lurah Pondokjaya,  Mulyadi ikut menyemprot disinfektan di ruangan kantor kelurahannya. 

Mulyadi mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan yang dimulai pukul 09:00 diawali dari lingkungan dan ruangan kantor Kelurahan Pondokjaya, kemudian berlanjut ke lingkungan RW02,04 dan RW 06.
Selain kantor kelurahan, menurut dia, sejumlah fasilitas umum yang berada di ketiga lingkungan RW yang disemprot disinfektan diantaranya musholla, pos penjagaan, PAUD.
Anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan menyambut lurah dan anggota Damkar serta warga untuk rehat sejenak di kediamannya waktu istirahat. 

"Pak Iman, anggota dewan berpartisipasi aktif dan mengikuti kegiatan penyemprotan disinfektan, alhamdulillah," kata Mulyadi kepada kabarpublik.co.id, Jumaat lago (27/3/20).
Mulyadi mengakui,  kegiatan penyemprotan didukung pula anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok,  Iman Yuniawan yang juga mantan Ketua LPM Kelurahan Pondokjaya.
Sementara itu, anggota Fraksi Gerindra DPRD Depok, Iman Yuniawan menuturkan, selain inisiatif dan rasa keprihatinannya terhadap bahaya covid19 bagi masyarakat, kegiatan penyemprotan disinfektan ini sekaligus mengingatkan masyarakat betapa bahayanya virus corona, karena penyebaran dan penularannya begitu cepat kepada manusia.
"Apalagi angka penderita covid19 sudah cukup banyak,  dan bahkan banyak pula yang meninggal dunia. Kita tidak ingin banyak lagi jadi korban covid19, untuk itu kami berikhtiar mencegahnya, " kata Iman kepada kabarpublik.co.id,Jumaat (27/3/20).
Dengan kegiatan penyemprotan disinfektan, Iman berharap,  wilayah Pondokjaya terhindar dari penyebaran virus yang mematikan itu.
"Saya meminta bantuan tenaga dan peralatan penyemprotan dari Dinas Pemadam Kebakaran,  sementara disinfektannya kami yang menyediakannya," ujar mantan ketua LPM Kelurahan Pondokjaya beberapa periode itu. (jaya)

No comments:

Post a Comment