Mitra Pers Depok Salurkan Paket Sembako Gratis

KabarPublik-Depok
Dalam rangka berbagi kebersamaan di saat pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan menyambut Bulan Suci Ramadan 1441 Hijriyah, komunitas Mitra Pers Depok (MPD) membagikan paket sembako gratis kepada para anggota grup MPD.
Jokowa memberikan sembako kepada dua anggota senior Mitra Pers Depok, Kamis (23/4/20).

Ketua MPD, Joko Warihnyo (Jokowa) mengatakan,  bantuan sembako ini berasal dari Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj. Qonita Luthfiyah yang juga Anggota DPRD Kota Depok.
Menurut Jokowa,  wartawan yang mendapatkan paket sembako ini berjumlah sekitar 75 orang. Mereka adalah yang sehari-hari bertugas di Kota Depok,
"Bu Qonita memberikan bantuan ini sebagai bentuk kepeduliannya kepada teman-teman wartawan di tengah pandemi Covid19, dan kebetulan memasuki bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, pesan beliau semoga bermanfaat," kata Jokowa, Kamis (23/4/20).
Jokowa menambahkan: "Insya Allah apa yang disampaikan ini sangat bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan. Terima kasih tentunya kami sampaikan kepada Ibu Qonita. Semoga diberikan keberkahan".

Sementara, Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthfiyah menyampaikan pemberian sembako ini tidak ada maksud lain, kecuali berbagi kepada sesama, khususnya wartawan.

"Dalam hal pandemi, wartawan adalah garda terdepan sumber informasi. Di tengah imbauan bekerja di rumah, wartawan masih terus bekerja di lapangan untuk memberikan informasi kepada masyarakat," ujarnya.

Selain itu, katanya lagi, wartawan adalah rekan yang hampir setiap hari berkomunikasi dan memberitakan kegiatan, baik kedewanan maupun kepartaian.

"Mudah-mudahan apa yang disampaikan meski sedikit bisa membantu," tuturnya.(jaya)

No comments:

Post a Comment