Peringati Tahun Baru Islam, Satlinmas Panmas Santuni Puluhan Yatim Piatu

KabarPublik-Panmas
Memperingati Tahun Baru Islam 1442 Hijriah khususnya Hari Raya Yatim,  keluarga besar anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) kelurahan se Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), Kota Depok menyantuni sedikitnya 60 yatim piatu, Minggu (13/9/20).
Didampingi Danru Satlintas Pancoran Mas,  Rahmat Hidayat (seragam Satlinmas), Camat Panmas Utang Wardaya (tengah) menyerahkan santunan kepada anak yatim. 
Dalam sambutannya,  Camat Pancoran Mas,  Utang Wardaya memberi apresiasi yang tinggi terhadap suksesnya kegiatan santunan itu sebagai wujud kepedulian Satlinmas wilayah Kecamatan Pancoran Mas. "Saya merasa bangga dan gembira, sekaligus mengapresiasi kegiatab santunan ini sebagai wujud kepedulian teman-teman Satlinmas kelurahan se Kecamatan Pancoran Mas," kata Utang. 
Kegiatan Santunan Anak Yatim se-Kecamatan Pancoran Mas yang berlangsung di aula Kantor Kecamatan Pancoran Mas, bertemakan: ‘Melangkah Bersama, Saling Berbagi’, Minggu (13/9/20).
Komandan Regu (Danru) Satlinmas Kecamatan Pancoran Mas , Rahmat Hidayat menuturkan jegiatan santunan yatim piatu tahunan pada Tahun Baru Islam khususnya Hari Raya Yatim sebagai wujud kepedulian anggota Satlinmas kelurahan se Kecamatan Pancoran Mas.
"Alhamdulillah.. tahun ini ada sebanyak 60 yatim piatu dari enam kelurahan se Kecamatan Pancoran Mas, dan diserahkan oleh Pak Camat," kata Madu sapaan akrab Rahmat Hidayat kepada kabarpublik.co.id, Minggu (13/9/20).
Rahmat juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat Pancoran Mas Utang Wardaya yang telah memberikan dan memfasilitasi aula kantor Kecamatan Pancoran Mas untuk kegiatan santunan anak yatim.
Hadir dalam kegiatan santunan anak yatim tersebut, Camat Pancoran Mas Utang Wardaya, Sekcam Syaiful Hidayat, Anggota Satlinmas se-Kecamatan Pancoran Mas, Ketua LPM, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan 60 orang anak yatim dari enam Kelurahan yang ada di Kecamatan Pancoran Mas. Sedangkan untuk tausyiah disampaikan KH. Ahmad Qurthubi Nafis.(jaya) 

Rahmat juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat Pancoran Mas Utang Wardaya yang telah memberikan dan memfasilitasi aula kantor Kecamatan Pancoran Mas untuk dipakai kegiatan santunan anak yatim.

No comments:

Post a Comment