Kampanye Hari Kedelapan, Idris Perkuat Silaturahim dan Serap Aspirasi Warga Depok

KabarPublik-Panmas

Mengisi kegiatan kampanye hari kedelapan,  Senin (3/10/20), calon Walikota Depok  nomor urut 2, KH Mohammad Idris memperkuat sinergitas,  tali silaturahim dan menyerap aspirasi dengan partai pendukung dan warga di wilayah Kecamatan Pancoran Mas (Panmas). 

Calon Walikota Depok, Mohammad Idris mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan ditengah pandemi corona, Senin (5/10/20).

Sedikitnya ada sembilan lokasi kegiatan silaturahim yang tersebar di Kecamatan Pancoran Mas,  diantaranya di Kelurahan Rangkepanjaya,  Rangkapanjaya Baru,  Kelurahan Depok,  Kelurahan Pancoran Mas.Kegiatan siturahim dimulai pukul 07:00 hingga berakhir pada pukul 17:25.

Kegiatan kampanye hari kedelapan diantaranya silaturahim dengan komunitas jantung sehat di Kelurahan Depokjaya,  silaturahim dengan tokoh agama di Kelurahan Rangkepanjaya,  keluarga besar DPC Partai Berkarya di Kelurahan Depok,  silaturahim dengan warga kompleks Arco di Kelurahan Rangkapanjaya Baru, 

Para pelaku UMKM Kecamatan Pancoran Mas menyampaikan aspirasinya kepada calon Walikota Depok,  Mohammad Idris,  Senin (5/10/20).

Selain itu calon Walikota Depok nomor urut 2 ini bertemu para pelaku UMKM Kecamatan Pancoran Mas  di perumahan Hasanah Village Kelurahan Pancoran Mas. Bersilaturahim dengan majelis taklim ibu-ibu di rumah Ketua RW08 Kelurahan Pancoran Mas, silaturahim dengan majelis taklim ibu-ibu di rumah ustadzah Sumarni Kp Pitara Kelurahan Pancoran Mas . Kegiatan terakhir bersiturahim dengan majelis taklim dan warga di Kp Poncol Kelurahan Depok. 

Dalam siturahim tersebut,  calon Walikota Depok,  Mohammad Idris tidak bosan-bosan mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan ditengah Covid19.

Sesungguhnya dirinya masih menjabat Walikota Depok,  kata Idris,  namun karena mengikuti Pilkada Depok,  sehingga selama masa Pilkada Depok dirinya mengharuskan cuti dari jabatan Walikota diluar tanggungan negara. 

"Untuk saya perlu kembali ingatkan bahwa nomor satu kesehatan itu penting, dan Pilkada nomor dua, warga harus menjaga kesehatan dan Pilkada itu nomor dua, " tegas Idris. 

Meski sekarang ini dalam suasana Pilkada,  Idris mengingatkan,  pendukungan baik partai politik (PKS,  PPP, Demokrat dan Berkarya),  tim sukses,  relawan dan warga tetap menjaga kerukunan dan persaudaraan dengan para pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok yang satu. 

'Janganlah pernah bermusuhan apalagi menganggap mereka musuh dan lawan. Sebab,  sesungguhnya mereka teman-teman kita,  saudara kita,  tetaplah dijaga silaturahim dan persaudaraan karena kita semua warga Depok,  dan warga negara Indonesia," papar Idris. 

Dihari kedelapan kampanyenya, Idris merasa senang dan bahagia karena warga yang ditemui sangat mengenali dirinya sebagai Walikota Depok. Selain itu yamg terpenting,  lanjut Idris,  warga mengetahui dan merasa adanya pertumbuhan pembangunan selama lima tahun periode pertama kepemimpinannya di Kota Depok. 

"Jadi saya ga perlu memperkenalkan nama karena ternyata warga sudah sangat mengenali nama dan sosok saya sebagai Walikota Depok. Seperti rekan-rekan media mendengar sendiri keinginan dan harapan agar saya melanjutkan periode berikutnya," tutur Idris kepada wartawan.

Didalam pertemuan itu,  warga menyambut hangat dan mendoakan untuk kemenangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok,  Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono menang di Pilkada Depok,  9 Desember 2020, Sehingga bisa melanjutkan pembangunan yang menjadi harapan warga Depok. (jaya) 


No comments:

Post a Comment