Di Luar Agenda, IBH Dadakan Tengok Ortu Mantan Caleg PKB Boponter Yang Sakit Kanker

KabarPublik-Boponter

Mendengar ada seorang warga Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan  Cipayung tengah sakit kanker payudara,  calon Wakil Walikota Depok nomor urut dua,  Imam Budi Hartono (IBH) langsung menyambangi bu Maemunah yang tengah terbaring di tempat tidur. 

Calon Wakil Walikota Depok,  Imam Budi Hartono dengan didampingi Ketua LPM Kelurahan Cipayung,  Sobari,  mantan Ketua Katar Depok,  Amsori bersama Ria sang putri Maemunah mendoakan kesembuhan untuk bu Maemunah. 

 Kehadiran calon Wakil Walikota  yang diusung PKS,  PPP,  Partai Demokrat dan Partai Berkarya sontak mengejutkan keluarga bu Maemunah yang tengah berada di rumah tersebut. 

Belakangan diketahui bu Maemunah adalah ibu kandung mantan caleg DPRD Depok dari PKB,  Alfian. "Subhanallah... kami benar-benar terkejut kedatangan Pak Imam calon Wakil Walikota Depok. Alhamdulillah... Makasih ya pak Imam mau menengok ibu kami," ucap Alfian saat menerima tamu calon pemimpin Kota Depok di rumahnya,  Senen (2/11/20).

Menurut mantan caleg PKB itu,  ibu kandungnya menderita  sakit kanker payudara dan telah menjalani operasi di rumah sakit. "Alhamdulillah.. sudah dioperasi kanker payudara dan baru pulang dari rumah sakit,  sekarang beliau sudah boleh pulang," ungkap Alfian.

Ditengah guyuran hujan deras,  calon Wakil Walikota Depok nomor urut dua ini menemui warga Cipayung dan Boponter untuk mensosialisasikan visi misi program kerja Paslon 02.

Setelah meminta izin keluarga,  IBH dengan didampingi anggota keluarga langsung menengok bu Maemunah yang tengah terbaring di tempat tidur didalam kamar. 

Mengetahui ditengah calon pemimpin Kota Depok,  wajah bu Maemunah terlihat sumringah. "Alhamdulillah.. Makasih ya pak Imam mau menengok," ucap bu Maemunah lirih dengan mata berkaca-kaca karena terharu ditengok seorang calon pemimpin Kota Depok. 

Meski dalam kondisi tubuh belum sehat karena pasca operasi kanker payudara,  bu Maemunah dengan suara lirih berusaha mendoakan Paslon nomor urut dua menang di Pilkada Depok. 

" Insya Allah... mudah-mudahan pak Imam terpilih menjadi pemimpin Kota Depok. Aamiin, " ucap bu Maemunah dan diamini IBH,  Ketua LPM Kelurahan Cipayung,  Sobari,  mantan Ketua Karang Taruna Kota Depok,  Amsori AR. 

IBH  pun langsung memanjatkan doa untuk kesembuhan bu Maemunah. (jaya) 


No comments:

Post a Comment