IBH Ketagihan Nikmati Pisang Crispy Usaha Mantan Caleg PKB di Boponter

KabarPublik-Boponter

Ketika bersilaturahmi ke rumah Alfiansyah,  mantan caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di wilayah Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung,  calon Wakil Walikota Depok nomor urut dua,  Imam Budi Hartono (IBH) ketagihan menikmati cita rasa Pisang Ratu Crispy produk usaha kuliner milik Alfiansyah. 

Calon Wakil Walikota Depok nomor urut dua,  Imam Budi Hartono mencicipi pisang crispy usaha milik Alfiansyah (kaos kuning)

Mantan anggota DPRD Depok dan Jawa Barat beberapa periode itu mengaku, kuliner produk asli pemuda Cipayung memiliki cita rasa yang enak dengan cripsy yang renyah. 

"Enak nih rasa dan cripsy pisangnya renyah,  jadi pengen nambah nih," puji IBH  saat mencicipi Pisang Ratu Cripsy produk usaha kuliner Alfiansyah, Senin (2/11/20).

Pujian serupa juga disampaikan Ketua LPM Kelurahan Cipayung,  Sobari dan mantan Ketua Karang Taruna (Katar) Kota Depok,  Amsori AR yang mendampingi IBH bersilaturahmi ke rumah mantan caleg PKB. 

IBH  yang juga Wakil Ketua Karang Taruna provinsi Jawa Barat (Jabar)  memberikan apresiasi yang tinggi kepada Alfiansyah, seorang pemuda kreatifitas, inovatif dan penuh bersemangat. 

"UKM kuliner ini harus disupport,  dan Paslon 02 sangat peduli karena kami mempunyai program kerja memajukan UKM di Kota Depok," ujar IBH. 

alfiansyah menjelaskan,  Pisang Ratu Crispy merupakan usaha miliknya yang dipasarkan secara online."Alhamdulillah.. kami jual secara online dan sudah banyak pembeli. Ini produksi saya sendiri," kata Alfiansyah (jaya) 

No comments:

Post a Comment