Rutin Tiap Bulan, Lurah Sanan Bersama Keluarga Santuni 100 Janda dan Yatim

KabarPublik-Leuwinanggung

Salah satu wujud rasa syukur atas nikmat yang diperoleh dari Allah SWT,  Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat bersama keluarga menyantuni sedikitnya 100 janda tua dan anak yatim keluarga kurang mampu (dhuafa) di wilayah yang dipimpinnya. 


Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat  memberikan sambutan saat acara santunan untuk para janda tua. 

Santunan bagi kaum dhuafa konon kabar ya rutin setiap bulan. Seperti biasanya,  santunan sebanyak 100 janda dan anak yatim kali ini tetap berlangsung di rumahnya,  bertepatan dengan Isra Miraj.

"Kegiatan santunan ini untuk keberkahan lurah beserta keluarga dan warga Kelurahan Leuwinanggung .Aamin," kata Sanan kepada kabarpublik.co.id  dan mimbardepok. com,  Kamis pagi (11/3/21).

                            Sanan Hidayat

Kegiatan itu berlangsung seusai kegiatan  sholat berjamaah subuh keliling (subling)  yang merupakan kegiatan rutin danan hari bergiliran di setiap madjid yang terdapat di wilayah Kelurahan Leuwinanggung.  Acara santunan dimulai pukul 07:00- 08:00.

Dikonfirmasi via telepon,  Sanan membenarkan santunan bagi kaun dhuafa terutama janda dan anak yatim memang rutin dilaksanakan setiap bulannya. 

Meski calon penerima santunan berjumlah 100 orang,  Sanan menuturkan,  tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid19.

'Meski jumlah calon penerima santunan cukup banyak kami tetap melaksanakan prokes Covid19, wajib cuci tangan,  wajib masker,  jaga jarak dan tidak berkerumunan. Alhamdulillah prokes berlangsung lancar, " ucap Sanan. (jaya) 

No comments:

Post a Comment