Plt Camat Tapos Ajak Warganya Sukseskan Pendataan Keluarga 2021

KabarPublik- Tapos

Demi menyukseskan Pendataan Keluarga 2021 di Kota Depok, Plt Camat Tapos, Anwar Nasihin bersama keluarganya memberikan informasi data keluarganya kepada tim pendataan yang mendatangi kediaman camat tersebut, Kamis (1/4/21).

Plt. Camat Tapos, Anwar Nasihin bersama istri memberikan informasi data keluarganya kepada petugas Pendataan Keluarga 2021 Kota Depok yang mendatangi rumahnya, Kamis (1/4/21).

Anwar Nasihin menjelaskan,  pendataan keluarga sesungguhnya hanya untuk memvalidasi dan verifikasi data keluarga yang diperlukan Pemkot Depok sebagai data kependudukan yang akurat. 

"Petugas hanya memvalidasi dan memverifikasi data keluarga kami, makasih diantara jumlah anggota keluarga: apakah penambahan atau pengurangan jumlah anggota keluarga," kata Anwar Nasihin kepada kabarpublik.co.id dan dan mimbardepok. com,  Kamis Sore (1/4/21).

Mengingat pentingnya pendataan keluarga, Anwar mengajak, warga di wilayah Tapos agar mendukung dan menyukseskannya dengan memberikan informasi yang benar dan akurat kepada petugas pendataan keluarga.

Menurut Anwar,  pendataan keluarga ini untuk pembangunan dan kesejahteraan warga di Kota Depok. 

"Kami berharap dan sekaligus mengajak warga agar mendukung dan menyukseskan pendataan keluarga dengan memberikan informasi data yang benar dan valid tentangnya kepada petugas pendataan keluarga,"  himbau Anwar berharap. (jaya) 



No comments:

Post a Comment