Sambut Hari Jadi Kota Depok, LPM Depok Gelar Donor Darah

 KabarPublik-Depok

Dalam memperingati Hari Jadi Kota tahun ini, Lembaga Pemverdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Depok bekerjsama dengan PMI cabang Kota Depok mengadakan kegiatan donor darah, Selasa (6/4/21).

Warga tengah mendonorkan darahnya kepada petugas PMI Depok, Selasa (6/4/21).

Kegiatan yang konon kabarnya disponsori Olla Skin Daily berlangsung di lantai 3 gedung Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Aksi donor darah yang dimotor Ketua LPM Kelurahan Depok, Haryanto bersama pengurus dan para kader dibuka resmi Lurah Depok, Audi WS.

Lurah Depok (seragam coklat) memberikan sambutan pembuatan Donor Darah yang digelar LPM Kelurahan Depok, Selasa (6/4/21).

Haryanto merasa gembira dan senang karena kegiatan yang digagas dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota mendapat respon positif dari masyarakat, hal ini terlihat dari animo masyarakat yang ingin mendonorkan darah terutama anggota karang taruna dan ibu-ibu.

"Alhamdulillah acara lancar, tertib dan aman. Kamu ucapkan terima kasih kepada pak lurah dan bu Olla yang sudah membrrikan dukungan penuhnya," ucap Haryanto kepada kabarpublik.co.id dan mimbardepok.com, Selasa (6/4/21).

Kader TP PKK Depok lagi mendinorkan darahnya.

Meski terbilang sukses, Haryanto mengakui, target pendonor sekitar 70-an, namun habya sekitar 45 pendonor yang memenuhi syarat kesehatan.

" Ya tidak mengapa,  yang penting animo dan antusiasnya warga cukup besar terhadap donor darah ini," tuturnya.(jaya)

No comments:

Post a Comment