Perguruan Shiroite Pusat Berikan Sabuk Hitam DAN III Kehormatan Untuk Walikota Depok

KabarPublik-Depok

Walikota Depok, Mohammad Idris memperoleh Sabuk Hitam DAN III Kehormatan dari Perguruan Karate Shiroite Pusat.

Sabuk Hitam DAN III Kehormatan tengah disematkan ke pinggang Walikota Depok, Mohammad Idris.

Selain Walikota Depok, perguruan karate itu menganugrahkan pula Sabuk Kehormatan yang sama kepada Ketua Cabang Shiroite Depok, Irfan Januar, tokoh pemuda Kota Depok.

Penyematan sabut kehormatan  DAN III kepada Walikota Depok dilakukan langsung oleh Guru Besar Shiroite Pusat Soke Andew Simanjuntak yang didampingi Wakil Guru Besar Shiroite Pusat Shihan Parulian Panggabean dan Shihan Dai Muhammad Yunus di Balai Rakyat Depok Jaya kecamatan Pancoran Mas Depok, Minggu (20/6/21).

Seusai menerima sabuk hitam DAN III, Mohammad Idris dan Irfan foto bersama Guru Besar Perguruan Karate Shiroite Pusat.

Seusai menerima sabuk kehormatan DAN III Perguruan Karate Shiroite, Walikota Depok, Mohammad Idris mengucapkan terima kasih atas penghormatannya sebagai pemegang Sabuk Hitam DAN III." Saya mengucapkan banyak terima kasih atas penghormatan yang diberikan Perguruan Karate Shiroite Pusat," kata Walikota.


Perguruan Shiroite di Kota Depok, menurut Walikota, telah ikut didalam pembinaan kaum milenial generasi muda yang berbakat dan berharap Perguruan ini bisa makin eksis dalam pembinaan di sekolah- sekolah.

"Kabarnya saat ini sudah mempunyai ratusan anggota di berbagai sekolah yang ada di kota depok," katanya.

Pemerintah kedepan akan lebih memperhatikan Pembinaan seperti Perguruan Shiroite ini olah raga karate makin maju, tambahnya.

Sementara itu,  Wakil Guru Besar Shiroite Pusat Shihan Parulian Panggabean dan Shihan Dai Muhammad Yunus mengatakan, Shiroite Pusat memberikan Sabuk Hitam DAN III Kehormatan kepada Walikota Depok, Mohammad Idris atas perhatian dan dukunganya kepada pembinaan kaum milenial dibawah Pimpinan Irfan Januar selaku Ketua Shiroite Cabang Kota Depok Jawa Barat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Walikota Depok atas perhatian dan dukungnya kepada pembinaan perguruan karate Shiroite di Depok," kata Patulian. (jaya)


No comments:

Post a Comment