Door to Door, Lurah Pondokjaya Bersama Istri Bagikan Sembako Untuk Warga Yang Isoman

KabarPublik- Pondokjaya

Lurah Pondokjaya, Mulyadi bersama sang istrinya, Anita Mulyadi secara door to door menyambangi dan menyerahkan bantuan sembako untuk warganya yang isoman karena terpapar Covid19.

Selain memberikan sembako, Lurah Pondokjaya, Mulyadi (batik) menyapa dan menanyakan kabar warga yang lagi isoman.

Kabarnya ada sekitar 50 paket sembako diberikan secara baik Mulyadi.maupun sang dengan pembagian lokasi berbeda.

Kunjungan Lurah Pondokjaya bersama istri di hari Jumat Mubarok yang penuh barokah itu cukup mengejutkan,  namun warga yang isoman menyambut gembira meski tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) terutama 3M.

Ketua TP PKK Kelurahan Pondokjaya, Anita Mulyadi memberikan sembako kepada wargabya 

Tidak hanya warganya yang isoman, secara spontan Mulyadi didampingi Ketua Forum RW Kelurahan Pondokjaya, Lalan Mujlani memberikan sembako kepada seorang ibu yang menggendong bayi tengah mengamen di jalan depan kantor Kelurahan Pondokjaya.

Didampingi Ketua Forum RW Kelurahan Pondokjaya, Lalan Mujlani, Lurah Pondokjaya, Mulyadi memberikan sembako kepada seorang ibu sambil menggendong bayi  mengamen di jalanan depan kantor Kelurahan Pondokjaya, Jumaat (30/7/21).

Mulyadi menuturkan,  dirinya bersama istri yang juga sebagai Ketua TP PKK Kelurahan Pondokjaya memang sengaja mengantarkan sembako dari gerakan  ASN Peduli, sekaligus membangkitkan semangat warga. 

Selain memberikan bantuan sembako dari gerakan ASN Peduli diantar langsung ke warga yang isoman, sekaligus mudah-mudahan secara psikologis berdampak positif meningkatkan imunitas tubuh warga.

"Alhamdulillah kunjungan saya bersama istri sepertinya memberikan aura positif bagi warga isoman. Mungkin biasa-biasa saja jika senbako itu diantar staf atau petugas Linmas," pungkasnya. (jaya)


No comments:

Post a Comment