Jaga Kp Pitara, Remaja RW16 Gagas Penyemprotan Disinfektan

KabarPublik-Pitara

Demi menyelamatkan warga Kampung (Kp) Pitara dari ancaman pandemi Covid19, para Remaja RW16 Kelurahan/Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok menggagas penyemprotan disinfektan ke lingkungan permukiman tersebut, Sabtu-Minggu (3-4/7/21).

Penyemprotan disinfektan di lingkungan RW16 Kp Pitara, Kelurahan/Kecamatan Pancoran Mas, Sabtu dan Minggu (3-4/7/21).

Kegiatan kerja bakti penyemprotan para Remaja RW16 yang dimotori Fahmi mendapat dukungan pengurus lingkungan dan warga setempat.

Penyemprotan disinfektan kedalam rumah warga.

Fahmi menuturkan, kegiatan penyemprotan disinfektan salah satu bentuk.kepedulian kalangan remaja untuk ikut membantu pengurus RW16 dan RT yang selama ini menjaga kampung dari pandemi Covid19.

"Kaum remaja RW16 tidak ingin menjadi penonton ditengah pandemi Covid19 yang terjadi di kampung sendiri, telah banyak korban akibat pandemi corona. Untuk itu, kami remaja RW16 ikut berpartisipasi," kata Fahmi.

Menanggapi kegiatan para remaja, Ketua RT05/RW16, M Yusuf dan Humas RT05, Bambang Santoso mengapresiasi kegiatan yang digagas para remaja."Saya merasa bangga punya anak-anak remaja yang memiliki kepedulian sosial cukup tinggi," kata Yusuf.

Bambang menambahkan,  kegiatan para remaja mendapat dukungan warga dan pengurus RT dan RW16."Cakep...gagasan para remaja, karena memberikan spirit bagi warga untuk tetap guyub dalam.kepedulian sosial di lingkungan RW16," ujarnya. (jaya)

No comments:

Post a Comment