Alim Ulama Berharap Lurah Tapos, Soleh Jadi Pemimpin Yang Soleh

KabarPublik-Tapos

Pasca serah terima jabatan (sertijab), Lurah Soleh langsung tancap gas sowan ke para  alim ulama dan tokoh masyarakat.

Lurah Tapos, Soleh (kiri) mengikuti kegiatan Subuh Keliling untuk bersilatuhami, berkenalan, mendengar dan menyerap informasi dari para alim ulama dan tokoh masyarakat Tapos.

Alim ulama dan tokoh masyarakat mendukung dan siap membantu Lurah Tapos, Soleh untuk menata wilayah Tapos agar lebih Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

Meski Soleh adalah putra daerah Kebayunan, Tapos, para alim ulama menitipkan pesan agar Soleh tetap tawadhu, amanah, dan menjadi pemimpin yang soleh mengayomi masyarakat dalam menyukseskan program pembangunan Pemkot Depok di wilayah Tapos. 

Lurah Tapos, Soleh bersama Ust.Apip Padli, ketua. Yayasan Al-Falah Tapos siap bersinergi

Pesan para alim ulama terungkap dalam kegiatan Subuh Keliling yang diikuti yang Soleh di masjid Al-Istiqomah di area Yayasan Al-Falah Tapos (ketua. Yayasan Ust.Apip Padli, S.Ag) di RW.02, Minggu (19/9/21).

"Alhamdulillah saya disambut baik oleh para ulama/ustadz selaku jamaah, dan juga dihadiri oleh ketua MUI Kelurahan Tapos (H. Sanusi, S.Ag, MM-red)," kata Soleh kepada KabarPublik.co.id dan MimbarDepok.com, Senin (20/9/21).

                       Soleh bersama istri

Pasca pelantikan 7 September 2021, Lurah Tapos, Soleh langsung roadshow menemui para tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) dan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Tuga Pilar, TP PKK, Karang Taruna Tapos serta elemen masyarakat lain yang ada di Tapos untuk berkenalan, bersilaturahmi.

Roadshow dan sowan ke alim ulama dan tokoh masyarakat serta LPM, menurut Soleh,  guna mendengar dan menyerap informasi dan aspirasi masyarakat guna menentukan program kerja demi membangun Kelurahan Tapos yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera wilayah dan masyarakat Tapos ke depan yang lebih baik.

"Saya selaku lurah yang baru akan  memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat  di bidang pendidikan, kesehatan, kepemudaan dan lain-lain menuju Tapos lebih baik dan bekerjasama dengan LPM, unsur 3 pilar, PKK dan karang taruna," pungkas Soleh. (jaya)

Post a Comment

0 Comments