Dilantik Jadi Lurah Kedaung, Madsuki Langsung Temui Masyarakat

KabarPublik-Sawangan

Duahari pasca dilantik Walikota Depok, Mohammad Idris sebagai Lurah Kedaung, Madsuki H Buchori menyambangi door to door untuk bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan.

Anjangsana Madsuki H Buchori mendapat respon positif, bahkan warga dan para tokoh masyarakat serta tokoh agama menyambut gembira kehadiran sang lurah Kedaung di rumah masing-masing. 

Apalagi sang lurah adalah putra asli Kelurahan Kedaung, sehingga warga merasa wilayahnya dipimpin putra daerah.

Madsuki mengaku, bersyukur dan senang bisa diterima masyarakat Kedaung."Insya Allah..saya akan melaksanakan tugas pokok dan fungsi dan menyukseskan program Pemkot Depok," kata Madsuki kepada KabarPublik.co.id,dan MimbarDepok.com,  Jumat (10/9/21).

Mantan Kepala Seksi kemasyaratan dan Pelayanan (Kasi Kemas dan Pelayanan) Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung yang dikenal low profile dan baik hati itu akan bermitra dan bersinergi dengan komponen masyarakat diantarabya Tiga Pilar Kelurahan Kedaung, tokoh masyarakat, tokoh agama, PKK, Karang Taruna, media pers.

"Untuk membangun Kedaung, Saya sangat sadar betul tidak mungkin bisa bekerja sendiri, tapi butuh kerjasama dengan semua pihak terutama dengan para staf dan mitra kerja Kelurahan Kedaung, seperti Tiga Pilar, PKK, Karang Taruna dan masyarakat umum termasuk teman-teman wartawan," papar Madsuki.

Madsuki belum bersedia menyebutkan program perdana yang akan dilaksanakan dalam menata dan membangun wilayah Kedaung.

"Saya melaksanakan tupoksi sebagai lurah yang sudah ditetapkan Pemkot Depok,  saya akan berkomunikasi dan berkoordinasi dengan sekretaris kelurahan, para kepala seksi, dan staf kelurahan dan tiga pilar," pungkasnya. (jaya).


Post a Comment

0 Comments