Hari Ini, Polsek Panmas Buka Lagi Vaksinasi di Pondokjaya

KabarPublik-Pondokjaya

Menyikapi tingginya respon masyarakat wilayah Kecamatan Cipayung untuk mengikuti vaksinasi, Polsek Pancoran Mas-Cipayung bersama Babinkamtibmas Kelurahan Pondokjaya, hari ini kembali membuka kegiatan vaksinasi massal dengan target kepesertaan sedikitnya 300 orang.

Lurah Pondokjaya, Mulyadi meninjau lokasi vaksinasi yang diadakan Polsek Pancoran Mas-Cipayung di Citayam Center, Rabu (8/9/21).

Saat peninjauan ke lokasi vaksinasi, Lurah Pondokjaya, Mulyadi memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Polsek Pancoran Mas-Cipayung atas kepeduliannya kepada warga Pondokjaya dengan diadakan vaksinasi tersebut.

"Untuk kesekian kalinya kepedulian Polsek Pancoran Mas-Cipayung kepada warga Pondokjaya, untuk saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi," kata Mulyadi.

Perwakilan Polsek Pancoran Mas-Cipayung memantau langsung kegiatan vaksinasi di Citayam Center, Rabu (8/9/21).

Ditemu di lokasi vaksinasi tahap pwrtama hari kedua, Rabu (8/9/21) di Citayam Center, Babinkamtibmas Kelurahan Pondokjaya, Aiptu Pol. Purwoko membenarkan, dalam duahari sejak Selasa (7/9/21) kegiatan vaksinasi yang diadakan Polsek Pancoran Mas-Cipayung bersama Babinkamtibmas Pondokjaya mendapat respon positif masyarakat.

Padahal setiap harinya disediakan 300 dosis vaksin jenis sinovac, lanjutnya menjelaskan, obat vaksinasinya habis, namun masyarakat masih terus berdatangan ke lokasi vaksinasi.

"Jadi antusias masyarakat cukup besar untuk meminta divaksin," kata Purwoko kepada KabarPublik.co.id, Rabu (8/9/21).

Meski program awalnya vaksinasi untuk warga RW.05 Kelurahan Pondokjaya, ternyata warga dari wilayah lain juga berdatangan meminta divaksin.

"Kalo target awal untuk warga Pondokjaya sudah terlayani dan vaksinnya masih tersedia barulah warga dilayani," tuturnya.

Dari pantauan KabarPublik.co.id banyak warga luar Pondokjaya, seperti warga Kelurahan Ratujaya dan Kelurahan Bojong Pondok Terong mendatangi lokasi untuk meminta divaksin.

No comments:

Post a Comment