Sertijabat Camat Cipayung. Hasan Nurdin Panjatkan Rasa Syukur

KabarPublik-Cipayung

Camat Cipayung, Hasan Nurdin bersyukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada Walikota Depok, Mohammad Idris atas kepercayaan kepada diri untuk menjadi 'oramg nomor satu" di wilsyah Cipayung.


Selepas sertijab, Camat Cipayung, Hasan Nurdin (kiri) memberikan cinderamata sebagai ucapan terima kasih kepada mantan Lurah Boponter, Surya Yusuf yang mendapat tugas baru di salah satu dinas.

Hal itu diungkapkan Hasan Nurdin kepada KabarPublik.co.id dan MimbarDepok.com selepas acara serah terima jabatan (sertijab) Camat, Sekcam, Lurah dan para kepala seksi fi kecamatan dan kelurahan di wilayah Cipayung ruang aula kecamatan, Selasa (14/9/21).

"Saya bersyukur kepada Allah atas rahmad karuniaNya, dan berterima kasih atas amanah yang diberikan Pak Walikota kepada saya untuk mengenban tugas sebagai Camat Cipayung," tutur Hasan Nurdin.

Camat Cipayung, Hasan Nurdin menandatangan berita acara sertijab disaksikan Sekcam Cipayung, M Rifai, lurah Cipayungjaya, Zayadi dan mantan Lurah Cipayungjaya, Mustakim.

Hasan Nurdin sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cipayung. Untuk mengisi kekosongan jabatan camat,  Hasan Nurdin kemudian diangkat menjadi Plt Camat Cipayun.

Dalam acara sertijab yang berlangsung di ruang aula.kecamatan hanya dilakukan sertijab Sekcam dari Hasan Nurdin kepada penggantinya Ustad M Rifai. Jabatan lama M Rifai adalah Lurah Pasir Putih, Kecamatan Sawangan.

Selanjutnya sertijab Lurah Cipayungjaya dari Mustakim kepada Zayadi. Mustakim menduduki jabatan barunya sebagai Sekcam Cimanggis, sementara Zayadi jabatan lamanya Lurah Rangkapanjaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas yang saat ini diisi Boni Kusuma.

Begitu pula sertijab Lurah Bojong Pindok Terong (Boponter) dari Suryanan Yusuf  kepada Agus Suryana. Suryana Yusuf dipromosi jabatan baru di salah satu finas teknis, sementara Agus Suryana sebelumnya adalah Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Cipayung.

Acara sertijab Kecamatan Cipayung dihadiri.pula para lurah lama dan baru, kepala UPT Damkar Cipayung, Zaki, para Kepala UPT Puskesmas se Cipayung, pengurus LPM se Cipayung.(jaya)


No comments:

Post a Comment