Walikota Kukuhkan Pengurus Dewan Pendidikan Depok 2021-2026

KabarPublik- Balaikota Depok

Kepengurusan baru Dewan Pendidikan Kota Depok periode 2021-2026 dibawah komando, Deddy Martoni, mantan Ketua Komisi D DRPRD Depok diharapkan bisa mewarnai dunia pendidikan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

Walikota Depok, Mohammad Idris mengukuhkan pengurus Dewan Pendidikan Kota Depok periode 2021-2026, Selasa (28/9/21).

Harapan itu disampaikan Walikota Depok, Mohammad Idris dalam sambutan dan pengarahannya mengukuhkan pengurus Dewan Pendidikan Kota Depok periode 2021-2026 di ruang Teratai, Balaikota Depok, Selasa siang (28/9/21).

Dengan melihat curiculum vitae (CV) ketua dan anggota pengurus umum praktisi dan pakar pendidikan, Walikota Depok merasa optimis dunia pendidikan di Kota Depok ke depan akan jauh lebih Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

Seusai mengukuhkan, Selasa (28/9/21), Walikota Depok, Mohammad Idris memverikan ucapan selamat kepada para pengurus Deqan Pendidikan Kota Depok periode 2021-2026

Walikota menjelaskan, pendidikan bukan segala-segalanya, tapi segalanya dimulai dengan pendidikan.

"Untuk itu, marilah kita berkolaborasi untuk menata kelola dunia pendidikan di Kota Depok lebih baik dan maju," kata Walikota.

Selepas pengukuhan, Selasa (28/9/21),  Walikota Depok Mohammad Idris dan Kadisdik Depok, Wijayanto foto bersama Dewan Pendidikan Kota Depok 2021-2028.

Walikota menegaskan, Dewan Pendidikan ini sebagai mitra pemerintah dalam bidang pendidikan dan kependidikan. Dan ini menjadi sesuatu yang sangat penting sekali di dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas di Kota Depok.

“Tapi mitra ini ada di Dinas Pendidikan Kota Depok, tentunya ada stakeholder yang lainnya,” tegas Wali Kota.

Acara pengukuhan itu dihadiri Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok, Wijayanto.

Selepas dikukuhkan Walikota, Ketua Dewan Pendidikan Kota Depok, Deddy Martoni menyatakan siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Walikota Depok khusus Dinas Pendidikan.

"Kami siap bersinergi dengan Pak Walikota dan Dinas Pendidikan Kota Depok," kata Deddy dalam sambutan seusai pengukuhan dirunya sebagai Ketua Dewan Pendidikan Depok periode 2021-2026.

Deddy menambahkan, Dewan Pendidikan akan meningkatkan pelayanan mutu pendidikan di Kota Depok, mendengar dan menyampaikan aspirasi pendidikan, mengadakan pengawasan pendidikan, dan terakhir bersinenergi dengan seluruh stakeholder.

Deddy berharap akan meningkatkan dunia pendidikan dari PAUD hingga Sekolah Menengah Atas dan sederajat dan tentunya harus bahu-membahu bekerja sama di kota Depok yang kita cintai. (jaya)




No comments:

Post a Comment