Camat Panmas, Syaiful Hidayat Apresiasi Pengabdian TP PKK

KabarPublik-Pancoran Mas 

Sebagai ketua pembina tingkat kecamatan, Camat Pancoran Mas (Panmas), Syaiful Hidayat mengukuhkan Ketua TP PKK Kecamatan Panmas periode 2021-2026, Nunung Nurhayati dan melantik pengurus lainnya di kantor kecamatan, Jumaat siang (1/10/21).

Sebagai ketua pembina tingkat kecamatan, Camat Pancoran Mas (Panmas), Syaiful Hidayat mengukuhkan Ketua TP PKK Kecamatan Panmas periode 2021-2026, Nunung Nurhayati dan melantik pengurus lainnya di kantor kecamatan, Jumaat siang (1/10/21).

Setelah dilantik Camat Panmas, Ketua Tim Penggerak Program Pemberdayaan Kesejahteraa Keluarga (TP.PKK) Kecamatan Panmas, Nunung Nurhayati secara berturut-turut melantik dan serahterima Ketua TP PKK Lima Kelurahan se Panmas, Bunda PAUD, Bunda Literasi, Forum Anak Kelurahan.

Ketua TP.PKK Kecamatan Panmas, Nunung Nurhayati secara berturut-turut melantik dan serahterima Ketua TP PKK Lima Kelurahan se Panmas, Bunda PAUD, Bunda Literasi, Forum Anak Kelurahan Jumat (1/10/21).

Acara yang berlangsung di aula kecamatan itu hadiri pula Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida Idris,  Sekretaris Kecamatan (Sekcam)Panmas dan para lurah se wilayah Panmas.

Dalam sambutan dan pengarahannya, Elly Farida Idris yang akrab dipanggil Bunda Elly merasa kagum terhadap acara tersebut yang dinilai penuh gegap gempita.

Seusai menghadiri pengukuhan dan pelantikan TP PKK wilayah Kecamayan Panmas, Jumaat (1/10/21), Bunda Elly dengan Ketua TP PKK Panmas foto bersama para lurah dan istri masing-masing.

Bunda Elly memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengurus dan kader TP PKK yang baru dilantik.

"Hari ini TP.PKK sudah dilantik, saya tidak mau mendengar ketua TP PKK saat dalam acara dengan warga di wilayahnya lantas  bilang: Maaf ya Saya baru jadi ketua PKK, apalagi saya ga bisa dan ga tau apa-apa. Kata-kata seperti itu saya ga mau dengar. Karena pengurus PKK harus terus belajar dan belajar," papar Bunda Elly.


Para Lurah se Kecamatan Panmas hadiri pengukuhan dan pelantikan TP PKK Panmas, Jumat (1/10/21).

Untuk itu Bunda Elly berharap para lurah memberikan dukungan penuh kepada istrinya yang aktif menjadi pengurus PKK.

"Kesuksesan seorang suami, dibelakangnya ada istri selalu men-support sang suami," tandasnya.

Dalam sambutannya, Camat Pancoran Mas memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pengabdian baik di tingkat kecamatan hingga kelurahan dalam membantu kerja camat dan lurah di.wilayah masing-masing.

"Saya tahu dan menyadari sepenuhnya beratnya pengabdian para ketua dan kader TP PKK, untuk itu saya mengapresiasi pengabdian yang ikhlas dan sabar dari emak-emak PKK, namun tidak melupakan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga, untuk itu, makasih ya.ibu-ibu," kata Syaiful mengapresiasi kinerja TP PKK.

Hal yang senada juga dikemukakan Ketua TP PKK Kecamatan Panmas, Nunung Nurhayati mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sejawatnya baik di tingkat kecamatan maupun di kelurahan."Marilah kita terus dan terus mengabdi kepada masyarakat, namun jangan sampai mengabaikan kodrat dan tanggungjawab kita sebagai ibu rumah tangga," pungkas Nunung. (jaya)

No comments:

Post a Comment