Sukses di Kantor Kelurahan, Pameran UMKM Pondokjaya Bakal Digelar di Situ Permata Depok

KabarPublik-Pondokjaya

Setelah sukses ditangani Dimas Productiom, Pameran UMKM Kelurahan Pondokjaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok akan digelar rutin setiap hari Minggu di Situ Permata Depok.

Lurah Pondokjaya, Mulyadi dan Ketua TP PPK Pondokjaya, Anita bersama GM Dimas Production,Martejo meninjau arena pameran UMKM Pondokjaya di kantor kelurahan Pondokjaya, Sabtu (20/11/21).

Lurah Pondokjaya, Mulyadi mengatakan, potensi Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) dan animo masyarakat Pondokjaya selama in cukup besar, hal ini terlihat dari kegiatan warganya berusaha di bidang UMKM berbagai jenis usaha terutama kuliner cukup banyak.

Apalagi saat diadakan  pameran UMKM Kelurahan Pondokjaya 19-21 November 2021, menurut Mulyadi,  minat kepesertaan pelaku UMKM ingin menjadi peserta kegiatan itu cukup banyak, namun dibatasi karena masih dalam suasana pandemi covid19.

Lurah Pondokjaya, Mulyadi dan Ketua TP PPK Pondokjaya, Anita foto bersama peserta pameran UMKM Pondokjaya yang memperoleh tropi piala juara, Sabtu (20/11/21).

Selain itu kegiatan pameran yang menempati halaman parkir dan pendopo kelurahan tidak dapat menampung banyak peserta.

"Pameran UMKM kali saya menilai berhasil untuk skala kelurahan. Untuk itu..insya Allah kedepan bila situasi sudah kembali normal kami berencana akan mengadakan secara rutin setiap minggunya di pinggir situ permata Depok," kata Mulyadi kepada KabarPublik.co.id , Sabtu (20/11/21).

Suksesmya pameran UMKM Pondokjaya yang dihelat mulai 19-21 November 2021 tidak lepas dari tim Dimas Production selaku event organizer (EO).

Meski berskala kelurahan,  tim Dimas Production dibawah komando Martejo mengemas pameran UMKM itu secara profesional.

"Alhamdulillah...kami menyajikan sebuah pameran yang memiliki entertaint dan berdaya pikat menarik bagi pengunjung," tutur Martejo kepada KabarPublik.co.id saat ditemui di lokasi pameran. 

Menurut Martejo, pameran ini tidak hanya memamerkan dan menjual aneka produk UMKM, tetapi para peserta pameran juga dinilai panitia dengan beberapa kategori penilaian.

"Peserta yang dinilai bagus dalam performa dengan sajian produk yang menarik, kreatif  dan inovatif bermanfaat bagi masyarakat diberikan tropi piala, hal ini untuk memotivasi para UMKM Pondokjaya," papar Martejo.

Martejo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pemkot Depok kepada tim Dimas Production. (jaya)


No comments:

Post a Comment