Demi Tercipta Rasa Aman dan Nyaman, Cimpauen Pasang Papan Larangan Satpol PP Kota Depok

KabarPublik-Cimpauen

Demi terciptanya keamanan dan kenyaman di wilayahnya, kantor Kelurahan Cimpauen, Kecamatan Tapos, Kota Depok memasang enam Papan Larangan Satpol PP Kota Depok, Kamis (17/2/22).

Kepala Seksi Pemerintahan dan Tramtib Keluraham Cimpauen, Jufriansyah bersama anggota Linmas memasang papan Larangan Satpol PP Depok di salah satu lokasi di wilayah Cimpauen, Kamis (17/2/22).

Kepala Seksi Pemerintahan dan Tramtib Keluraham Cimpauen, Jufriansyah menjelaskan, pemasangan papan larangan Satpol PP di enam titik merupakan kegiatan perdana awal tahun 2022 bertujuan demi teeciptanya wilayah Cimpauen yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Alhamdulillah...kami sudah memasang Papan Larangan Satpol PP di enam titik di wilayah Cimpauen," kata Jufriansyah kepada KabarPublik.co.id, Kamis (16/2/22).

Tim Linmas Kelurahan Cimpauen memasang Papan Larangan Satpol PP Depok di SDN Cimpauen 02, Kamis (17/2/22).

Keenam papan larangan dipasangan, lanjut Jufriansyah, diantaranya: 

1) di larang buang sampah di rw 17 di jln raya cimpaeun tapos.

2) di larang buang sampah di rw 03 di jln raya cimpaeun tapos

3)) di larang berjualan di bantaran kali di dpn pom bensin cimpaeun

4) di larang berjualan di area taman cimpaeun

5) di larang merokok di area taman cimpEun

6) di larang merokok di sd 3 cimpaeun.

Setelah pemasangan keenam papan larangan Satpol PP Depok, tim Linmas dipimpin Jufriansyah melakukan pemantauan lapangan untuk mengawaasi wilayah, Jumat dinihari (18/2/22).

Dengan telah dipasang keenam papan tersebut,  Jufriansyah berharap, masyarakat dapat mengetahui, membaca dan mengikuti pesan yang disampaikan melalui papan-papan larangan yang telah dipasang di lingkungannya.

"Selain larangan juga ada sanksi bagi warga yang melanggar," tandas Jufriansyah.

Selain pemasangan keenam papan larangan tersebut, tim Tramtib Cimpauen dibawa komando Jufriansyah melakukan pemantauan langsung terhadap  kemungkinan adanya pembuangan sampah liar pada Jumaat dinihari (17/2/22).

"Alhamdulillah dalam operasi tengah malam hingga jelang Jumat subuh tidak ditemukan adanya pembuangan sampah liar di lokasi yang selama ini banyak terdapat tumpukan sampah liar," ujarnya. (jaya).


No comments:

Post a Comment