Lurah Panmas Beri Ucapan Selamat Untuk Herry Purnomo Pimpin RW 07 Pitara

KabarPublik- Pitara 

Warga Kampung Pitara kembali memberikan mandat dan amanah kepada Heryy Purnomo untuk memimpin lagi Rukun Warga (RW) 07 Kelurahan Pancoran Mas (Panmas) masa bakti 2022-2027.

Lurah Panmas, Soleh (kanan) menjabat tangan Herry Purnomo yang terpilih menjadi Ketua RW 07 Kampung Pitara, Minggu (7/8/22).

Mandat atau kepercayaan masyarakat Herry Purnomo memimpin kembali RW 07 melalui proses pesta demokrasi pemilihan ketua rukun warga (Pilkawe) 07, Minggu (7/8/22).

Pilkawe 07 yang dihadiri pula Lurah Panmas, Soleh diikuti para kandidat yakni Mursalih, Herry Purnomo, Sularsono dan Zakaria.

Lurah Panmas, Soleh dan Babinsa Kelurahan Panmas, Suwarno foto bersama panitia Pilkawe RW 07 Kp.Pitara, Minggu (7/8/22).

Hasil penghitungan suara dari sebanyak 540 daftar pemilih tetap (DPT) yang sah, ternyata Herry Purnomo memperoleh 164 suara, kemudian Sularsono mendapat 143 suara, menyusul Zakaria 94 suara dan Mursalih 5 suara.

Lurah Panmas, Soleh mengucapkan selamat untuk  Herry Purnomo yang terpilih sebagai ketua RW 07 dalam menjalani tugas pokok fungsinya selalu ketua RW yang baru di lingkungannya.

" Kami mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Pak Hery Purnomo untuk menjalani tugas dan fungsi dengan dibawah pembinaan pemerintahan Kota Depok di pemerintahan kelurahan Pancoran Mas," ucap Soleh Sambil menjabat tangan Herry Purnomo seusai penghitungan suara, Minggu (7/8/22).

Soleh berharap, ketua terpilih itu berkoordinasi dengan kelurahan dan para pengurus RT, serta Posyandu dan Posbindu dan tiga pilar,  karang Taruna. (jaya)


No comments:

Post a Comment