DP3AP2KB Gelar Sarasehan Hasil Pendataan Keluarga Wilayah Panmas Tahun 2021

KabarPublik-Panmas 

Untuk akurasi data penyusunan rencana pembangunan Kota Depok, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak  Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok menggelar kegiatan Sarasehan hasil Pendataan Keluarga (PK.21) tingkat kecamatan dan kelurahan Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) tahun 2022 di aula kantor kecamatan setempat, Kamis (13/10/22).

Kabid Ketahanan Keluarga dan Keluarga Berencana DP3AP2KB Kota Depok, May Haryanti  memberikan sambutan pada kegiatan Sarasehan hasil Pendataan Keluarga Kecamatan Panmas di aula kecamatan setempat, Kamis (13/10/22).

Mewakili Camat Panmas, Saiful Hidayat, Kepala Seksi Kemasyarakatan dan Pelayanan (Kemaspel) Kecamatan Panmas, Umaryati membuka resmi kegiatan tersebut.

Hadir pula Kabid Pengendalian Penduduk dsn Keluarga Berencana (KB), dr May Hayami mewakili Kepala DP3AP2KB Kota Depok, Nessi Annisa Handari

Didampingi Kabid Ketahanan Keluarga dan Keluarga Berencana DP3AP2KB Kota Depok, May Haryanti dan Koordinator Penyuluh KB Kecamatan Panmas, Fitri Ardilla, Kasie Kemaspel Kecamatan Panmas, Umaryati memberikan sambutan dan sekaligus membuka resmi kegiatan Sarasehan Hasil Pendataan Keluarga wilayah Panmas tahun 2022 di aula kecamatan, Kamis (13/10/22).

Dalam sambutannya, Kasie Kemaspel Kecamatan Panmas, Umaryati mengatakan, kegiatan Sarasehan ini dalam rangka penyusunan data keluarga untuk bahan perencanaan pembangunan Kota Depok.

"Dengan pendataan keluarga ini nanti diperoleh data akurat untuk perencanaan pembangunan, data keluarga itu basic untuk kebutuhan pembangunan Kota Depok," kata Umi.

Koordinator Penyuluh Keluarga Berencana DP3AP2KB Kecamatan Pancoran Mas, Fitri Ardilla memberikan pemaparan materi hasil pendataan keluarga  wilayah Panmas tahun 2021 tingkat kecamatan dan kelurahan wilayah Pancoran Nas tahun 2022, Kamis (13/10/22).

Koordinator Penyuluh Keluarga Berencana DP3AP2KB Kecamatan Pancoran Mas, Fitri Ardilla bersyukur didalam sarasehan ini telah dipaparkan hasil pendataan keluarga tahun 2021.

Seusai acara para peserta Sarasehan Hasil Pendataan Keluarga tahun 2021 tingkat kecamatan dan kelurahan se Kecamatan Panmas tahun 2022 foto bersama di aula kecamatan setempat, Kamis (13/10/22). .

"Alhamdulillah...hari ini (sarasehan) dilakukan pemaparan hasil pendataan keluarga tahun 2021," kata Fitri seusai sarasehan kepada KabarPublik.co.id, di kantor Kecamatan Panmas, Kamis (13/10/22).

Menurut Fitri, kegiatan sarasehan ini mengundang para tokoh masyarakat, tokoh agama, para kader, camat, lurah pengurus PKK kecamatan dan kelurahan dan kader se Kecamatan Pancoran Mas." Mereka (peserta) adalah orang-orang yang mempunyai kepentingan di wilayah masing-masing, sehingga data-data itu akurat untuk kebutuhan perencanaan pembangunan di Kota Depok," pungkas Fitri. (jaya)


No comments:

Post a Comment