Untuk Pembinaan WEB, Camat Saiful Resmikan Klinik Bisnis UMKM Panmas

KabarPublik- Panmas 

Untuk pembinaan wira usaha baru (WEB) di wilayah ini, Camat Pancoran Mas (Panmas), Saiful Hidayat meresmikan sekretariat bersama UMKM Mapan (Masyarakat Pancoran Mas)- Klinik Bisnis di kantor Kecamatan Panmas, Selasa pagi (11/10/22). 

Didampingi Sekretaris Kecamatan Pancoran Mas (Sekcam Panmas), Siti Hasanah (kiri) dan pengurus UMKM Mapan, Camat Panmas, Saiful Hidayat menggunting pita menandai peresmian  sekretaris bersama UMKM Mapan - Klinik Bisnis di kantor kecamatan setempat, Selasa (11/10/22).

Saiful mengatakan, peresmian sekretariat bersama UMKM Mapan Klinik Bisnis Kecamatan Pancoran Mas merupakan, wujud kepedulian dan pembinaan terhadap para pelaku wira usaha baru yang terdaftar sebanyak 300 WEB di wlayah Panmas.

Seusai peresmian Klinik Bisnis, Camat Panmas, Saiful Hidayat dan Sekcam Panmas, Siti Hasanah foto bersama para pelaku wira usaha baru di depan sekretariat bersama UMKM Mapan,Selasa (11/10/22).

"Kita berharap dengan adanya fasilitas Klinik Bisnis ini nanti akan membina para pelaku WEB, sehingga akan semakin menggairahkan dan semakin membangkitkan perekonomian di wilayah Pancoran Mas," kata Sauful.

Peresmian sekretarist bersama UMKM dan Klinik Bisnis ditandai penggunting pita putih oleh Camat Panmas, Saiful Hudayat dengan didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Panmas, Siti Hasanah.

Acara itu dihadiri pula para Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan (Kasie Ekbang) kelurahan se wilayah Kecamatan Pancoran Mas dan para pelaku wira usaha baru. (jaya)

No comments:

Post a Comment