Subscribe Us


 

Baru Terpilih Jadi Ketua LPM, Syarif Hidayat Bersama KOOD Bawa Bantuan Warga Abadijaya Untuk Korban Gempa Cianjur

KabarPublik- Cianjur

Ketua terpilih LPM Kelurahan Abadijaya, Syarif Hidayat bersama Ketua Kumpulan Orang-Orang Depok (KOOD) Kecamatan Sukmajaya, Mulyana dengan rombongan KOOD Kelurahan Abadijaya berangkat ke lokasi Bencana Gempa Bumi Cianjur, Minggu (28/11/22).

Bantuan Gempa Cianjur dari warga Kelurahan Abadijaya dibawh koordinasi KOOD Kecamatan Sukmajaya dibawah dikawal Ketua terpilih LPM Kelurahan Abadijaya, Syarif Hidayat (kaos putih panjang) dan Ketua RW02 yang juga Ketua KOOD Kecanatan Sukmajaya, Mulyana (jaket coklat).

Syarif Hidayat mengatakan,  bantuan korban gempa bumi Cianjur dari warga Abadijaya berupa sembako,selimut,air mineral,dan lain-lain.

"Alhamdulillah rombongan berangkat ke Cianjur Hari Minggu Malam (27/11/22) beberapa jam setelah pelaksanaan Pemilihan ketua LPM,"  kata Syarif kepada KabarPublik.co.id, Senin pagi (28/11/22).

Selain Ketua KOOD Kecamatan Sukmajaya, Mulyana yang akrab disapa haji Nana, menurut dia, turut serta dalam rombongan Kelurahan Abadijaya, menurut Syarif, diantaranya Hendi bule,  A. Jamhari (Ketua Rt.06/02), Matsuri (Ketua Rt.09/02) dan Tarjani perwakilan warga Rw.02. 

Dia menambahkan, lokasi sasaran pemberian bantuan warga Abadijaya di kampung Cirumput Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat.

"Di Kediaman mertuanya Ustad Zenal Bojong Baktijaya, Sukmajaya" ujar mantan ketua RW04 Abadijaya itu.

Ketua KOOD Kecamatan Sukmajaya, Mulyana menjelaskan, bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur ini berasal dari anggota KOOD dan warga RW02."Bantuan untuk korban gempa ini spontan dari warga yang dipercayakan dikoordinasikan melalui RW 02, dan dalam pengawasan LPM dan tiga Pil Pilar Kekurahan Abadijaya, "Alhamdulillah bantuan secara spontan itu terkumpul dan hari Minggu malam langsung kami bersama ketua LPM terpilih langsung berangkat ke Cianjur," tutur Nana sapaan akrab Ketua RW02 itu. (jaya)








Post a Comment

0 Comments