Meski Digelar Tahun Depan, Baliho - Baliho Jumbo Mubes VI PKDP Kini Mulai Dipajang di Kawasan Bandara Minangkabau

KabarPublik- Jakarta 

Sedikitnya empat baliho berukuran besar Musyawarah Besar VI Persatuan Kawasan Daerah Piaman ( rMubes VI PKDP) kini terpajang di kawasan Bandara Internasional Minangkabau, menghiasi Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Meski akan digelar 2-4 Maret 2023, namun baliho-baliho berukuran besar (jumbo) kini mulai dipajang di kawasan bandara internasional Minangkabau, Sumatera Barat (Sumbar)

Ketua Bundo Kanduang, Nuraeni Zaeni Sikumbang membenarkan terpajang empat baliho berukuran jumbo memang sudah terpajang di kawasan Bandara Internasional Minangkabau, hal itu menandai penyelenggaraan Mubes VI PKDP sesuai keputusan DPP PKDP.

"Bundo Kanduang DPP PKDP menyambut gembira dengan terpampangnya empat Baliho Besar di Bandara International Minangkabau, Padang, Sumatera Barat terpasang dengan megah menyambut kehadiran DPW dan DPD PKDP peserta MUBES VI dari seluruh Indonesia," kata Nuraeni  Zaeni Sikumbang kepada KabarPublik.co.id, Minggu (20/11/22).

Sesuai surat edaran pengumuman resmi Ketum DPP PKDP, Refrizal Sikumbang, kata Nuraeni, telah mey yguskan dan mengumumkan MUBES VI PKDP pada 2 sampai dengan  4 Maret 2023 di Sumbar . 

"Kami mohon DPW & DPD mengikuti Mubes VI sesuai dengan pengumuman resmi DPP PKDP (2018-2023),"  kata Nuraeni.

Mengutip pernyataan Sekjen DPP PKDP, Yuliandre Darwis, Nuraeni menuturkan, Ketum & Sekjen telah memutuskan dan mengumumkan Mubes VI PKDP dilaksanakan pada 2-4 Maret 2023 di Sumbar . 

Apalagi Steering Committee (SC), lanjutnya, sudah berjalan menjaring calon ketua Umum PKDP crossdengan konsep yang baik dan benar, memiliki Leadership, Integrity, Smart , diterima semua kalangan . 

"Harapannya tidak terpilih Ketua Umum PKDP yang dadakan hd h tandas Nuraeni mengutip  pernyataan Sekjen DPP PKDP, Yuliandre Darwis.

Semua ini adalah proses yang sudah tepat dan benar, menurut Yuliandre Darwis sebagai generasi muda. "Kalau ada yang salah, disanalah kita bersama memperbaikinya bukan menzalimi atau saling menghakimi, jangan pernah membawa masalah pribadi kedalam organisasi," tandasnya.

Dia merasa optimis banyak tokoh Piaman akan menyumbangkankan ide dan gagasan.

"Kami yakin banyak tokoh Piaman yang akan menyumbangkan ide, gagasan dan materil makanya Urang Piaman Baralek Gadang..  mari kita bersatu membesarkan PKDP, basamo mangko manjadi", sukseskan Alek Gadang PKDP dan Persatuan ini bermanfaat bagi masyarakat ranah dan rantau," pungkasnya. (jaya)




No comments:

Post a Comment