Ikut Kegiatan Reses, Warga Pondokjaya Banjiri Rumah Iman Yuniawan, Anggota DPRD Kota Depok

KabarPublik- Pondokjaya 

Untuk menyerapkan aspirasi dan masukan masyarakat, anggota DPRD Kota Depok, Iman Yuniawan menggelar kegiatan Reses Masa Sidang I Tahun Sidang 1 2023 di kediaman anggota dewan itu di kawasan perumahan Pertama Depok, Citayam, Kelurahan Pondokjaya, Kecamatan Cipayung, Minggu (29/1/23). 

Anggota DPRD Kota Depok, Iman Yuniawan menggelar kegiatan Reses di rumahnya di kawasan perumahan Permata Depok, Citayam, Minggu (29/1/23).

Kegiatan reses yang dihadiri pula Lurah Pondokjaya, Nurman Hakim dan Ketua LPM Pondokjaya, Hasan serta Tiga Pilar Kelurahan Pobdokjaya dibanjiri para para pengurus RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga. Sehingga kediaman Iman Yuniawan yang cukup luas itu nyaris tak dapat menampung massa yang begitu banyak.





Para pengurus RT/RW se Kelurahan Pondokjaya mengikuti kegiatan Reses anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan di rumah anggota dewan itu, Minggu )29/1/23).

Dalam sambutannya, Iman Yuniawan merasa bersyukur dan berterima-kasih atas kehadiran masyarakat mengikuti dan program pembangunan yang telah dan akan direncanakan pada tahun 2023 di rumahnya.

"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pengurus LPM, RT/RW dan Tiga Pilar dan warga Pondokjaya wabil khusus Pak Lurah Pondokjaya di kegiatan Resen masa sidang I tahun 2023 di rumah saya ini," kata Iman.

Seusai kegiatan Reses di rumahnya, anggota DPRD Kota Depok, Iman Yuniawan foto bersama peserta Reses, Minggu (29/1/23).

Dalam kegiatan Reses itu, warga mengucapkan terima-kasih kepada Iman Yuniawan yang selama menjadi anggota dewan selalu menepati janji-janji.

"Warga akan tetap mendukung Pak Haji Iman Yuniawan sampai kapan pun,  kami pilih Haji Iman bukan karena partainya, tapi figurnya yang baik hati dan amanah," ungkap seorang warga saat menyampaikan komentarnya. (jaya)


No comments:

Post a Comment